Ribut soal Harta Warisan dengan Anak-Anak Sule, Kini Teddy Pardiyana Dikabarkan Menghilang

loading...
Ribut soal Harta Warisan dengan Anak-Anak Sule, Kini Teddy Pardiyana Dikabarkan Menghilang
Teddy Pardiyana. Foto/Inews
JAKARTA - Kisruh antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule terkait harta warisan mendiang Lina Jubaedah tampaknya masih akan terus berlanjut. Setelah sebelumnya meminta Sule untuk memberikan hak waris kepada dirinya, Teddy kini dikabarkan menghilang dari rumah kontrakannya.

Pria yang sering menggunakan peci dan kacamata saat tampil di depan publik ini juga tidak hadir dalam rencana pertemuan dengan Rizky Febian beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Jadi Tersangka Video Syur, Gisel Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi )

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, rumah baru Teddy yang merupakan lahan bekas pemancingan tampak sepi, dan pagarnya digembok. Salah seorang tetangga mengungkapkan bahwa Teddy tinggal di tempat tersebut kurang lebih 4 bulan dan tidak sering terlihat berada di rumahnya.



“Selama 4 bulan itu, kadang ke sini kadang nggak, kadang seminggu di sini, ga menetap,” ucap sang tetangga.

Sementara itu, Ketua RT tempat tinggal Teddy Opik Erlangga membetulkan bahwa Teddy tinggal di rumah tersebut namun belum menjadi penduduk asli. “Kan belum ada surat pindah dari tempat asal, otomatis belum masuk wilayah sini. Saya sudah minta fotokopi KTP, KK, dia sudah ngasih cuma belum ada surat pindah dari asalnya,” terang Opik.

(Baca Juga: Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah Belum Selesai, Mantan Asisten Bongkar Kelakuan Teddy Pardiyana )



Selama 4 bulan, Teddy juga dikenal jarang berbicara dengan tetangga. Ia bahkan tak menyapa warga sekitar dan warga mengira rumahnya hanyalah vila yang disewakan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top