Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton

Kamis, 31 Desember 2020 - 19:07 WIB
loading...
Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton
Anda yang akan menghabiskan waktu libur tahun baru di rumah, menonton film thriller bisa menjadi pilihan kegiatan perayaan tahun baru yang menyenangkan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Film thriller penuh dengan konflik, alur cerita dan ketegangan tak terduga. Lebih dari itu, kecemasan, teror dan ketidakpastian yang ditimbulkan memaksa penonton untuk mempertanyakan diri mereka sendiri, orang terdekat mereka, dan bahkan realitas mereka sendiri.

(Baca juga: Malam Tahun Baru, Sinetron Ikatan Cinta Tayang 3,5 jam! )

Film thriller terbaik adalah yang tampak begitu nyata sehingga membuat penonton mengalami mimpi buruk. Sementara itu, Anda yang akan menghabiskan waktu libur tahun baru di rumah, menonton film thriller bisa menjadi pilihan kegiatan perayaan tahun baru yang menyenangkan.

Mulai dari pemenang Oscar 2020, Parasite, yang mempelajari subjek keserakahan, hingga penampilan Rosamund Pike yang mencuri perhatian dalam thriller psikologis Gone Girl, berikut film thriller terbaik dilansir dari Elle, Kamis (31/12).

1. Drive

Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton


Film ini menampilkan Ryan Gosling, Carey Mulligan, Bryan Cranston, Christina Hendricks, Ron Perlman, dan Albert Brooks. Ryan Gosling yang berperan sebagai driver diceritakan berurusan dengan dunia kejahatan, dan kali ini dia terjebak dalam masalah yang sangat rumit. Berawal ketika Shannon (Bryan Cranston) meminjam uang dari seorang mafia untuk memberikan modal driver balap mobil.

Keterlibatan dengan mafia ini semakin membuat hidup driver berantakan. Secara tak sengaja driver jatuh cinta dengan ibu muda bernama Irene (Carey Mulligan) dan putranya, Benicio (Kaden Leos). Suami Irene yang baru keluar dari penjara juga berurusan dengan mafia, sehingga menimbulkan masalah.

2. Platform

Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)