Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk 100 Most Beautiful Faces, Begini Alasannya

Jum'at, 01 Januari 2021 - 02:12 WIB
loading...
Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk 100 Most Beautiful Faces, Begini Alasannya
TC Candler menjelaskan mengapa Suzy dan Irene Red Velvet tidak masuk dalam daftar tahun ini. / Foto: Pinterest
A A A
JAKARTA - TC Candler baru-baru ini merilis daftar The 100 Most Beautiful Faces untuk tahun 2020, yang menampilkan total 24 idola k-pop wanita. Namun, dua visual populer hilang dari daftar yakni aktris dan penyanyi solo Suzy serta Irene Red Velvet.

(Baca juga: Tidak Bikin Gejala Lebih Parah, Strain Baru Covid-19 Lebih Cepat Menyebar )

Terkait hal ini, TC Candler angkat bicara. TC Candler menjelaskan mengapa Suzy dan Irene Red Velvet tidak masuk dalam daftar tahun ini. Penjelasan TC Candler tampaknya tidak membuat kedua penggemar merasa puas.

Suzy masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces sebanyak tujuh kali. Pemeran drama Start Up ini berhasil menduduki posisi ke-11 pada 2014. Sementara tahun lalu, Suzy berada di peringkat ke-60. Namun, tahun ini, Suzy benar-benar absen dari daftar bergengsi tersebut.

Padahal, dia mempertahankan posisinya di tengah-tengah peringkat selama beberapa tahun terakhir. Penggemar juga kaget melihat Irene Red Velvet hilang dari daftar tersebut. Tahun lalu, Irene sebanyak empat kali menduduki peringkat ke-51 dan posisi tertingginya adalah ke-41 pada 2018.

Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk 100 Most Beautiful Faces, Begini Alasannya

(Irene Red Velvet. / Foto: Quora)

Banyak penggemar yang mengharapkan Irene untuk mencapai posisi serupa tahun ini. Seorang penggemar memberikan komentar pada video pengumuman 100 Most Beautiful Faces Of 2020 TC Candler di YouTube dengan mengungkapkan betapa terkejutnya mereka melihat Suzy dan Irene tidak masuk dalam daftar.

"Aku benar-benar terkejut Irene tidak lagi dalam daftar, dan Bae Suzy ..." tulis akun fail_lip seperti dilansir Koreaboo, Kamis (31/12).

Komentar tersebut dengan cepat mengumpulkan ratusan suka, sehingga membuat TC Candler menanggapi komentar tersebut. TC Candler memaparkan bahwa hilangnya nama Suzy karena mantan pacar Lee Min Ho itu terlalu sering muncul dalam daftar tersebut.

"Suzy telah tampil selama bertahun-tahun," jelas TC Candler.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)