Athalla Naufal dan Ansellma Putri Pacaran, Venna Melinda Hanya Mendoakan

Jum'at, 01 Januari 2021 - 13:00 WIB
loading...
Athalla Naufal dan Ansellma Putri Pacaran, Venna Melinda Hanya Mendoakan
Athalla Naufal dan Ansellma Putri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Athalla Naufal kini tengah menjalin kedekatan dengan selebgram cantik bernama Ansellma Putri. Rupanya mantan kekasih Aisyah Aqilah itu telah memperkenalkan Ansellma pada sang ibunda, Venna Melinda.

Dalam kesempatan terbaru, Venna Melinda juga buka-bukaan soal kedekatan Athalla Naufal dengan Ansellmaputri. Lantas akankah Venna Melinda merestui hubungan Athalla dan Ansellma?

Baca juga : Aa Gym Telah Talak Cerai Teh Ninih

Hubungan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah telah berakhir usai 2 tahun menjalin cinta. Kini Athalla disebut-sebut telah move on dan menjalin kedekatan dengan Ansellmaputri. Kabar itu mencuat pertama kali usai adik Verrell Bramasta itu memamerkan foto selfienya saat berada di mobil bersama Ansellmaputri.

Saat ditemui awak media, Venna Melinda mengaku telah mengenal Ansellma. "Ya sudah (dikenalkan sama Ansellma)," ujar Venna Melinda dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (1/1).

Diketahui, Athalla Naufal dan Ansellmaputri pun kerap membagikan momen bersama mereka di Instagram masing-masing. Tak sedikit yang menduga apabila mereka tengah menjalin hubungan spesial.

Tapi rupanya, aktor 21 tahun ini mengaku masih dalam proses pendekatan."Masih temenan, ya pokoknya beda lah. Kan anaknya jual mahal. Harus dikejar, iya (sama mama) minta doanya aja," ujar Athalla Naufa.

Mendengar pernyataan Athalla, Venna Melinda ikut memberikan komentar. Ia mengatakan bahwa putranya memang jarang meminta pendapat soal hubungan asmara. Menurutnya, Athalla lebih sering meminta mendoakan yang terbaik untuk kisah cintanya.

"Anak cowok gak mau minta pendapat zaman sekarang. Kan kalau pendapat beda-beda kan. Dia gak mau mendengar perbedaan pendapat, jadi dia minta doa aja," tutur Venna Melinda yang berada di samping Athalla.

Baca juga : Gisel dan Michael Yukinobu Ketemuan di Polda Metro Jaya 4 Januari 2021

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda dan Athalla Naufal sempat membagikan kebersamaan dengan Ansellma Putri dan juga ibunya di akun Instagram. Hal tersebut mencuatkan dugaan bahwa mantan istri Ivan Fadilla itu telah merestui hubungan Athalla dengan Ansellma. Venna pun mengakui bahwa dirinya senang dengan Ansellma. Ia mengatakan bahwa selebgram 18 tahun itu adalah sosok yang taat agama.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)