Aa Gym Telah Talak Cerai Teh Ninih

Jum'at, 01 Januari 2021 - 09:35 WIB
loading...
Aa Gym Telah Talak Cerai Teh Ninih
Kabar tak sedap kembali datang dari Aa Gym. Belum lama ini kiai kondang itu dinyatakan positif Covid-19. Kali ini, dikabarkan sudah mentalak cerai Teh Ninih. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap kembali datang dari Aa Gym . Belum lama ini kiai kondang itu dinyatakan positif Covid-19. Kali ini, Kiai dengan nama Abdullah Gymnastiar itu dikabarkan sudah mentalak cerai Ninih Muthmainah atau akrab disapa Teh Ninih.

Informasi tersebut beredar lewat postingan putra pemilik Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Muhammad Ghaza Al Ghazali di media sosial. (Baca juga: Aa Gym Positif COVID-19, Eco Pesantren Daarut Tauhid Lengang )

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis postingan Ghaza.

Dalam lanjutannya, Ghaza juga mengatakan bahwa sang ibu sudah tidak aktif lagi di pesantren milik Aa Gym.

“Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren, karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut,” jelas dia. (Baca juga: 5 Makanan yang Membawa Keberuntungan saat Tahun Baru )

Namun untuk saat ini, Ghaza sudah menghapus postingan tentang kondisi rumah tangga kedua orang tuanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)