Momen Seru Artis Liburan Tahun Baru, Gading Marten hingga Atta Halilintar

Jum'at, 01 Januari 2021 - 12:20 WIB
loading...
Momen Seru Artis Liburan Tahun Baru, Gading Marten hingga Atta Halilintar
Sejumlah artis menikmati liburan di momen Tahun Baru 2021 dengan mengunjungi sejumlah lokasi wisata di dalam negeri. Ada Atta Halilintar hingga Gading Marten. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritis Tanah Air menikmati Liburan mereka di momen Tahun Baru 2021 dengan mengunjungi sejumlah lokasi wisata di dalam negeri, setelah pandemi belum berakhir.

Beberapa artis memamerkan keseruan liburan mereka di media sosial. Tak hanya sendiri, mereka juga menikmati momen liburan tahun baru bersama keluarga, pasangan dan ada juga yang menghabiskan waktu dengan sahabat. (Baca juga: Tas Dior Mewah Seharga Rp35 Juta ‘Temani’ BCL saat Libur Tahun Baru )

Anang Hermansyah beserta seluruh keluarganya merayakan pergantian tahun di Bali. "Yes aku dan keluarga tahun baruan di Bali semua (tahun baru). Anak-anak milih di Bali," kata Anang.

Sementara, anak sulung Anang, Aurel Hermansyah menyempatkan dirinya menyambangi beberapa destinasi ternama saat libur tahun baru di Bali. Salah satu postingan Aurel yang menarik ketika mengenakan pakaian adat Bali dan terlihat memesonakan. Keluarga Anang pun diketahui menginap di Hilton Resort Bali.

Bagaimana dengan kekasih aurel? Atta Halilintar ternyata ikut terbang ke Bali, menyusul kekasihnya untuk merayakan pergantian tahun bersama. Atta berangkat sehari sebelum Tahun Baru. Apalagi, Aurel dan Atta sudah cukup lama menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR)
Momen Seru Artis Liburan Tahun Baru, Gading Marten hingga Atta Halilintar

"Tanggal 30 Desember (hari ini) aku ke Bali. Tahun baruan aku di Bali," kata Atta ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Ya gimana, kan kami lagi LDR ya. Kan dia di Bali sudah lama. Sudah tiga bulan," sambung dia.

Sementara, Gading Marten turut memperlihatkan keseruannya liburan di Bali bersama putrinya, Gempi. Tak hanya bersama buah hatinya, Gading juga terlihat liburan Tahun Baru bersama Karen Nijsen. Dilihat dari Instagram Story @karennijsen, keduanya tampak menaiki banana boat bersama teman lainnya. Karen juga menandai akun Instagram Gading Marten, khusus untuk gunggah hasil fotonya @gadiiingmoto.
Momen Seru Artis Liburan Tahun Baru, Gading Marten hingga Atta Halilintar

Tak ketinggalan, presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan merayakan pergantian tahun di Bali. Dia mengajak keluarga dan kekasih hatinya Bella Aprilia Sant."Memang sudah direncanakan. Kalau Bella Tahun Baru di Jember bisa lebih bosan lagi," kata Ivan.

“Nggak banyak, hanya keluarga inti aja. Takutnya kalau ber-20 akan mengundang keramaian," sambung dia. (Baca juga: Miss Indonesia 2020 Carla Yules Tatap Miss World 2021 )
Momen Seru Artis Liburan Tahun Baru, Gading Marten hingga Atta Halilintar

Ivan memilih Bali sebagai tempat liburan karena Pulau Dewata itu tidak jauh dari Jakarta. "Alasannya kenapa Bali kebetulan kan paling dekat dan nggak ada pilihan lain. Jadi yasudah," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)