Kesederhanaan Arya Saloka Yang Bikin Hati Meleleh, Penampilan Bersahaja, Jualan Makanan dan Rajin Ibadah

Jum'at, 01 Januari 2021 - 12:40 WIB
loading...
Kesederhanaan Arya Saloka Yang Bikin Hati Meleleh,  Penampilan Bersahaja, Jualan Makanan dan Rajin Ibadah
Arya Saloka dan Amanda Manopo Tampil di Live Chat Plus di RCT+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arya Saloka menjadi pusat perhatian setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta . Tak cuma aktingnya, penampilan Arya pun tak luput dari perhatian penonton. Karakter Aldebaran sendiri terkenal dengan penampilannya yang mewah, cool, dan rapi. Hal ini justru berbeda dengan Arya Saloka yang mengaku lebih senang tampil cuek dan santai.

Belum lama ini terungkap potret kesederhanaan Arya Saloka mulai ia menggunakan aksesoris gelang senilai Rp 75 ribu juga sandal jepit seharga Rp 13 ribuan. Sehari-harinya pun Ia mengenakan pakaian yang melambangkan kesederhanaanya namun tetap tampil elegan.

Baca juga : Beginilah Awal Mula Karier Arya Saloka hingga Menjadi Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Ditengah kesibukan Arya Saloka syuting, ia menyempatkan diri untuk mengikuti program Live chat Plus di RCTI+, Istimewanya lagi ia didampingi Amanda Manopo sesama pemeran Ikatan Cinta Sinetron No 1 yang tayang di RCTI.

Arya Saloka dan juga Amanda Manopo menjelaskan bagaimana perannya sebagai Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka juga menjelaskan kesibukan dirinya ketika tidak shooting Ikatan Cinta, “saya sebagai pedagang, karena saya juga jualan roti, jualan dimsum, terus loh kan kesibukannya itu kan sibuk. Terus yaudah sih sisanya hanya shooting Ikatan Cinta dari pagi hingga malam, udah itu aja” ucap Arya Saloka. Di tengah kesuksesannya ia tak malu dan terus melanjutkan wirausaha di bidang makanan, ini menjadikan ia contoh pria idama banyak orang.

Baca juga : Kak Seto Sarankan Gading Marten Ambil Hak Asuh Gempi

Sementara itu Amanda Manopo juga menjelaskan kesibukan dirinya ketika sedang break di lokasi shooting, “main handphone, chat-chatan, tidur sambil mesen makanan, nunggu makanannya dateng, makan, tidur lagi”, ucap Amanda Manopo.

Ketika acara berlangsung, pemeran Andin dan Aldebaran juga membacakan pesan-pesan yang diberikan oleh penggemarnya di aplikasi RCTI+, Live Chat Plus. Salah satunya pertanyaan dari Alice Nurul yang diajukan ke Amanda Manopo, “yang tadinya jarang nonton tv semenjak ada Ikatan Cinta, jadi stay terus nih di RCTI”. Amanda Manopo pun langsung menanggapi, “terimakasih Alice Nurul, semoga di tonton terus yah”.

Tidak hanya Amanda Manopo saja yang mendapatkan pesan dari penggemarnya, Arya Saloka juga mendapatkan pertanyaan, “hei kak Arya, barang apa sih yang wajib di bawa di dalam tas pas shooting?”, tanpa basa basi Arya Saloka langsung menjawabnya, “Sajadah, itu wajib, wajib kan sisanya sih ga wajib”. Ternyata Arya Saloka juga rajin beribadah, yang membuat dirinya makin membuat pemirsa jatuh cinta.

Baca juga : Ini Sederet Resolusi Arya Saloka di Tahun 2021

Masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh penggemarnya kepada Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Penasaran dengan kelanjutannya? Ayo saksikan Live Chat Plus bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo, dan jangan lupa berikan pertanyaanmu di aplikasi RCTI+ atau bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19289/live-chat-plus-sinetron-liburan-akhir-tahun-sepertinya-tidak. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)