Balenciaga Luncurkan Sandal Rumah Kulit Rp7 Juta

Kamis, 14 Mei 2020 - 23:31 WIB
loading...
Balenciaga Luncurkan Sandal Rumah Kulit Rp7 Juta
Balenciaga membuat sandal rumah kulit yang empuk saat dikenakan demi kenyamanan penggunanya. Foto/Hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Balenciaga meluncurkan sandal rumah mewah yang terbuat dari kulit berwarna hitam nan halus. Sandal ini merupakan upgrade dari sepatu kerja rumah yang mewah dan sepenuhnya terbuat dari kulit buatan Italia.

Dilansir dari laman Hypebeast, selain mewah, Balenciaga juga membuat alas kaki ini empuk saat dikenakan demi kenyamanan penggunanya. ( )

Lebih lanjut untuk menambahkan kenyamanan, Balenciaga menggunakan sol luar yang juga empuk dengan nodul grippy kecil pada bagian bawah dan tali velcro yang mengamankan di bagian atas kaki. Tali yang bisa dilepas ini dilengkapi dengan branding Balenciaga besar.

Sementara itu bibir sandal berpotongan kulit dijahit ke bagian bawah untuk melengkapi alas kaki ini. Balenciaga Home Sandal tersebut dirancang khusus dan dijual seharga USD495 atau setara dengan Rp7.336.914.

Tentu ini merupakan harga yang fantastis untuk ukuran sandal rumah. Sebelumnya, Balenciaga telah merilis koleksi aksesori mewah berupa alat bantu tidur, yakni masker mata sutra hitam dan bantal perjalanan. Menghadirkan kesan mewah, bantal leher didesain dengan sutra halus dan dilengkapi tulisan Balenciaga. Sementara masker mata terbuat dari sutra hitam nan empuk untuk kenyamanan dengan fitur tali elastis untuk keamanan. (Baca Juga: Hadiah untuk Kulit Segar Bercahaya di Hari Raya
Dibanderol harga USD175 atau Rp2.595.153 dan USD525 atau Rp7.785.461, dua koleksi tersebut tersedia di e-commerce SSENSE.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)