Peach dan Krem Akan Jadi Tren Warna Rambut Tahun Ini

loading...
Peach dan Krem Akan Jadi Tren Warna Rambut Tahun Ini
Peach dan Krem diperkirakan akan menjadi warna tren untuk rambut tahun depan. Foto/Istimewa
JAKARTA - Tahun baru menjadi saat yang tepat untuk mengganti warna rambut. Perpaduan dua warna yakni Peach dan Krem diprediksi akan menjadi tren warna rambut di 2021.

Colorist Maggie Hancock menerangkan, tahun baru selalu menginspirasi perubahan, terutama saat banyak orang berusaha melupakan tahun yang sangat buruk. “Di 2021 ini, sangat dapat dimengerti jika Anda ingin mengubah penampilan Anda, seperti warna rambut baru,” ujar Hancock seperti yang dilansir dari allure.com.

Baca juga : Tas Dior Mewah Seharga Rp35 Juta ‘Temani’ BCL saat Libur Tahun Baru

Hancock percaya akan semakin banyak orang yang akan mencoba kombinasi warna peach dan krem untuk warna rambut baru. “Saya menciptakan warna rambut multi-tonal yang luar biasa ini,” ujar Hancock.



Hancock, yang bekerja di Phan Haus di Scottsdale, Arizona, memposting foto kliennya, Minxie, dengan gaya rambut dan warna yang benar-benar indah. “Rambut ini super panjang dengan poni gorden menampilkan gelombang longgar namun pahatan yang menekankan landasan nyata dari tampilan yakni warna peach dan pirang krem,” ujar Hancock.

Hancock menjelaskan, dia memulai dengan rambut natural medium-brown. Dia ingin melakukan perubahan besar agar sesuai dengan kepribadian kliennya yang ceria dan menyenangkan. "Kami memutuskan untuk melakukan penempatan pemblokiran warna yang unik, tepat di sebelah telinganya," ujar Hancock.

Baca juga : Tetap Awet Muda dengan Kolagen Alami

Hancock mencerahkan seluruh kepala kliennya sebelum mewarnai rambutnya menggunakan tiga corak warna rambut permanen. Dia menggunakan warna rambut Schwarzkopf Igora untuk area merah dan pirang. “Saya kemudian menatanya dengan produk Schwarzkopf Osis + dan alat panas Babyliss Pro,” ujar Hancock.

Untuk membantu kliennya mempertahankan tampilan, Hancock memberinya produk Alterna Caviar Replenishing Moisture Shampoo and Conditioner dan Blondme Tone Enhancing Bonding Masker untuk Warm Blondes. "Dia akan kembali setiap tujuh minggu untuk retouch warna," kata Hancock.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top