The New Mutants, Pencarian Jati Diri Sekelompok Mutan Remaja

Jum'at, 01 Januari 2021 - 23:03 WIB
loading...
The New Mutants, Pencarian Jati Diri Sekelompok Mutan Remaja
Berbeda dengan kisah superhero lainnya, The New Mutants hadir dengan balutan genre thriller-horror, menyajikan kisah tentang perjalanan sekelompok mutan remaja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Twentieth Century Studios dan Marvel Entertainment mempersembahkan kisah superhero terbaru The New Mutants yang diadaptasi dari salah satu serial Marvel Comics tahun 1982 karya Chris Claremont.

(Baca juga: Rowoon SF9 Ceritakan Dirinya Jadi Perfeksionis )

Berbeda dengan kisah superhero lainnya, The New Mutants hadir dengan balutan genre thriller -horror, menyajikan kisah tentang perjalanan sekelompok mutan remaja yang harus bertarung melawan kekuatan tersembunyi mereka dan berusaha keluar dari jeratan psikiater menakutkan.

Perjalanan mencekam bermula saat kehadiran Danielle 'Dani' Moonstar (Blu Hunt) sebagai mutan baru di Rumah Sakit Milbury yang dipimpin seorang psikiater, Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga). Tidak disangka, kedatangan Dani di tengah keempat mutan lainnya, Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), dan Sunspot (Henry Zaga) menimbulkan kekacauan yang tidak dapat dihindari.

Bedasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Kamis (31/12), selama berada di rumah sakit, Dani terus mengalami gangguan dalam mimpi yang mengancam dirinya serta kehidupan mutan lain. Dani tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya. Sosok mengerikan Demon Bear dari kegelapan terus mengusik dan menghantui mimpinya.

Keadaan semakin buruk ketika Dani tidak dapat mengendalikan kekuatannya. Para mutan penghuni rumah sakit merasa terganggu oleh rentetan halusinasi, kilas balik, dan implikasi dari kekuatan Dani yang belum disadarinya. Merasa terancam di dalam situasi mencekam yang terus menghantui, kelima mutan harus menyatukan kekuatan mereka dan berjuang untuk menyelamatkan diri serta bertahan hidup. Disinilah kekuatan dan persahabatan mereka diuji.

Sebagai salah satu bagian dari franchise X-Men Universe, sang sutradara Josh Boone ingin mengangkat perjalanan kehidupan remaja melalui film The New Mutants.

"Kami ingin film ini menjadi kisah horor yang merefleksikan gejolak sesungguhnya dari perjalanan seorang remaja dalam mencari jati diri. Selebihnya, film ini juga bercerita tentang bagaimana seorang anak muda berusaha menerima masa lalu untuk dapat melangkah ke depan dan melanjutkan kehidupannya," terang Josh Boone.

"Cerita The New Mutants selalu menarik perhatian kami karena karakter dan kekuatan mereka yang istimewa serta cerita di baliknya yang sangat unik," lanjutnya.



Disutradarai Josh Boone dan diproduseri Simon Kinberg, p.g.a., Karen Rosenfelt dan Lauren Shuler, The New Mutants turut dibintangi sederet aktor dan aktris muda seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga dan Blu Hunt.

(Baca juga: Resep Lasagna Rendang, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan! )

Perjalanan menegangkan The New Mutants akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia dengan menjalankan protokol kesehatan mulai 31 Desember 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)