Tahun Baruan, Penayangan Dua Episode True Beauty Alami Penundaan

Jum'at, 01 Januari 2021 - 22:10 WIB
loading...
Tahun Baruan, Penayangan Dua Episode True Beauty Alami Penundaan
Penundaan penayangan drama ini disebabkan pemain pendukung yang dinyatakan positif Covid-19 dan tradisi tahun baru di Korsel. / Foto: Ilustrasi/Xenews
A A A
JAKARTA - Penggemar drama Korea, True Beauty harus bersabar menunggu kelanjutan kisah cinta antara Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho dan Han Seo Joon. Pasalnya, TVN menunda penayangan episode 7 dan 8 True Beauty hingga 6-7 Januari mendatang.

(Baca juga: Peach dan Krem Akan Jadi Tren Warna Rambut Tahun Ini )

Kabar ini diketahui dari keterangan resmi yang dirilis Viu Indonesia melalui Twitter resminya baru-baru ini. Berdasarkan postingan yang dibagikan, penundaan drama True Beauty karena kebijakan produksi di Korea Selatan.

"Pengumuman: Berikut #drakor & #Kshow yang harus ditunda penayangannya sesuai kebijakan produksi di Korea," tulis akun @Viu_ID.

Dikutip dari Spoilerguy, Kamis (31/12), penundaan penayangan drama ini disebabkan pemain pendukung yang dinyatakan positif Covid-19 dan tradisi tahun baru, di mana Korea Selatan menunda penayangan drama atau pertunjukan yang sedang berlangsung dan hanya menyiarkan acara khusus tahun baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor veteran Korea Selatan, Kim Byung Choon dinyatakan positif Covid-19. Saat ini Kim Byung Choon dilaporkan terlibat dalam sejumlah drama. Di antaranya drama TVN, True Beauty dan drama pagi SBS, Phoenix 2020.

Menurut perwakilan SBS, Kim Byung Choon sudah menyelesaikan syuting terakhirnya untuk Phoenix 2020 bulan lalu. Ini artinya, bahwa tidak mungkin ada pemeran dan staf dari lokasi syuting yang baru-baru ini melakukan kontak langsung dengan Kim Byung Choon.

True Beauty adalah komedi romantis berdasarkan webtoon populer. Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) adalah seorang siswa sekolah menengah yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya dan mengatasi rasa tidak percaya tentang penampilannya.

(Baca juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Swab Antigen )

Lee Su Ho (Cha Eun Woo) memasuki hidup Lim Ju Gyeong, merupakan seorang siswa populer dengan luka emosionalnya sendiri. Bersama-sama, mereka belajar bagaimana tumbuh melalui tantangan hidup melalui cinta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)