Infernus, Musuh Terkuat dan Terbesar Bima S Akan Hadir di RCTI Minggu Ini

Sabtu, 02 Januari 2021 - 12:42 WIB
loading...
Infernus, Musuh Terkuat dan Terbesar Bima S Akan Hadir di RCTI Minggu Ini
Memasuki episode ke-14, serial animasi 3D superhero ini jauh lebih menegangkan dan seru karena musuh terkuat Bima S akan hadir yaitu Infernus. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Melanjutkan cerita dari dua episode sebelumnya, Bima S kembali tayang di RCTI pada Minggu (3/1/2021), pukul 10.00 WIB.

(Baca juga: Waspada, Sembelit Bisa Jadi Peringatan Dini Penyakit Jantung )

Memasuki episode ke-14, serial animasi 3D superhero ini jauh lebih menegangkan dan seru karena musuh terkuat Bima S akan hadir yaitu Infernus.

Infernus, sang musuh terbesar dan terkuat, pemimpin para monster dan pengendali Masked Warrior, kini benar-benar datang di hadapan Satria! Bukan hanya untuk Matrix, para sahabat juga terancam bahaya dengan kehadiran Infernus. Tidak ada yang bisa dilakukan Satria, selain mempertaruhkan nyawa.

Apakah Satria bisa menyelamatkan Matrix dan nyawa para sahabatnya?

Penasaran? Jangan lewatkan keseruan episodeBima S minggu ini! Saksikan setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI .

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dapat dinantikan penggemar animasi dan juga bisa mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

(Baca juga: Siap-Siap Shawol! 2021 SHINee is Back )

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)