Konfirmasi Hubungan, Son Ye-jin Unggah Postingan tentang Hyun Bin

Sabtu, 02 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Konfirmasi Hubungan, Son Ye-jin Unggah Postingan tentang Hyun Bin
Son Ye-jin menyebutkan hubungannya yang baru terungkap dan mengucapkan selamat tahun baru kepada penggemarnya. / Foto: SomagNews
A A A
SEOUL - Son Ye-jin, baru-baru ini, mengunggah pembaruan Instagram pertamanya sejak mengonfirmasi hubungannya dengan Hyun Bin . Dalam postingannya, dia menyebutkan hubungannya yang baru terungkap dan mengucapkan selamat tahun baru kepada penggemarnya.

(Baca juga: Beritakan Kasus Video Syur Gisel, Media Inggris Soroti UU Pornografi )

Aktris Korea Selatan berusia 38 tahun itu memposting foto bunga dengan kartu ucapan selamat Natal dan tahun baru. Namun sayang, tidak diketahui siapa yang mengirim bunga tersebut.

"Tahun baru telah tiba. Mengapa saya malu karena (pembaruan) pertama dari saya adalah tentang situasi pribadi saya dan bukan pekerjaan saya... Hm... um... um... Ya, hal seperti itu terjadi... Ha ha... Um... Saya tidak tahu harus berkata apa, tapi saya merasa harus mengatakan sesuatu kepada kalian... Ini sangat canggung," tulis Son Ye-jin seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (2/1).

"Saya bersyukur telah bertemu orang yang baik dan saya juga akan berusaha menjaga diri saya sendiri... Saya akan selalu menjaga cinta dan dukungan kalian semua kirimkan saya cinta. Saya berharap lebih banyak hal baik terjadi pada Anda semua di tahun baru. Semoga tetap sehat. -Son Ye Jin," lanjutnya.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan Son Ye-jin dan Hyun Bin berpacaran selama 8 bulan, yang kemudian dikonfirmasi masing-masing agensi mereka. Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama di Amerika, dan pada Januari 2020, laporan lain terkait hubungan pasangan ini muncul, bahkan memicu rumor kemungkinan pernikahan.

Dispatch melihat keduanya olahraga bersama, dengan mengunjungi pusat golf. Mereka juga bermain golf bersama di lapangan golf di provinsi Gangwon jika ada kesempatan.

(Baca juga: Waspada, Sembelit Bisa Jadi Peringatan Dini Penyakit Jantung )

Namun, karena Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting The Point Men pada Juli 2020 dan Son Ye-jin sibuk mempersiapkan debut Hollywoodnya di film Cross, keduanya tidak punya banyak waktu untuk bertemu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)