2021 Jadi Tahun Kerbau Logam, Waktunya Kerja Keras Mereka Dihargai

loading...
2021 Jadi Tahun Kerbau Logam, Waktunya Kerja Keras Mereka Dihargai
Memasuki 2021, menjadi tahun kerbau logam dan shio ini memiliki pesan yang sangat jelas, yakni sukses akan datang kepada mereka yang bekerja keras. Foto/Istimewa.
JAKARTA - 2020 adalah shio tahun tikus, yang biasanya menandakan pembaruan dan peluang untuk sukses dalam usaha baru. Kendati pandemi yang mungkin tampak seperti bencana, tetapi tahun tikus memberi banyak orang peluang baru untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Memasuki 2021, menjadi tahun kerbau logam dan memiliki pesan yang sangat jelas, yakni sukses akan datang kepada mereka yang bekerja keras. (Baca juga: Jelang 2021, 9 Shio Ini Bicarakan Keberuntungan )

"Ini kerja keras, tugas, disiplin,” kata Susan Levitt, astrolog profesional dan penulis lima buku dilansir dari Reader's Digest, Sabtu (2/1).

"Dalam masyarakat agraris, kerbau adalah hewan pekerja yang andal dan kuat. Mereka bertanggung jawab atas kelangsungan hidup umat manusia. Jadi, apa yang terjadi di tahun tikus ini berlanjut hingga tahun kerbau untuk menyelesaikannya, membumikannya, membawanya ke resolusi," sambungnya.



Sementara, mereka yang lahir di tahun kerbau di antaranya 1913, 1925, 1937,1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009 dan tahun kerbau berikutnya adalah 2021.

Shio lainnya akan diminta untuk meningkatkan upaya mereka di 2021, tetapi bagi kerbau, inilah saatnya untuk menuai manfaat dari upaya kumulatif yang telah mereka lakukan tahun demi tahun.

"(Ini akan) menjadi tahun yang positif dan produktif ketika kerja keras mereka dihargai. Ini juga merupakan tahun yang luar biasa untuk memiliki anak, memulai sebuah keluarga, dan menikah untuk kerbau," jelasnya. (Baca juga: Anya Geraldine Pamer Foto Liburan di Bali, Netizen Salah Fokus )



Selain itu, kerbau telah membayar kerja kerasnya dan siap untuk menikmati hasil yang diperoleh dengan susah payah.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top