Jelang 2021, 9 Shio Ini Bicarakan Keberuntungan

Sabtu, 26 Desember 2020 - 08:00 WIB
loading...
Jelang 2021, 9 Shio Ini Bicarakan Keberuntungan
Tahun 2021 akan menjadi tahun keberuntungan bagi sejumlah shio. Beberapa diantaranya bakal menikmati keuntungan finansial yang signifikan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 akan menjadi tahun keberuntungan bagi sejumlah shio . Beberapa diantaranya bakal menikmati keuntungan finansial yang signifikan.

Ini akan membuat stabilitas keuangan shio-shio tersebut tetap aman selama beberapa waktu ke depan. Sayang, beberapa shio justru sebaliknya. Mereka tidak beruntung soal keuangan. Shio apa saja? Apakah Anda salah satunya?

Dilansir dari The Chinese Zodiac, ada 5 shio yang paling beruntung dan 4 yang tidak beruntung secara finansial di 2021. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Cocok Menjadi Belahan Jiwa Libra )

Shio yang paling beruntung secara finansial
1. Shio tikus
Shio tikus memulai awal tahun dengan kekuatan penuh. Anda akan terlibat dalam proyek berskala besar, yang akan memastikan stabilitas keuangan untuk bulan-bulan berikutnya, dan menentukan Anda untuk berinvestasi dalam bisnis pribadi yang Anda tinggalkan belakangan ini.

2. Shio harimau
Walaupun shio harimau akan menemui sedikit kesulitan, pada akhirnya akan terlihat jelas bahwa semua pilihan yang Anda buat adalah yang benar. Anda lebih percaya diri pada kekuatan Anda dari sebelumnya, sehingga akan meluncurkan bisnis yang sudah lama Anda impikan.

Meskipun pada awalnya akan tampak sulit, Anda akan beruntung, dan segala sesuatunya akan mulai beres dan menjadi lebih menguntungkan, terutama karena orang-orang tertentu akan menghargai inisiatif Anda dan berinvestasi dengan Anda.

3. Shio ular
Tahun ini, shio ular akan memiliki banyak pencapaian finansial karena intuisi Anda yang luar biasa. Selain investasi yang akan membawa hasil lebih cepat dari yang Anda harapkan, Anda juga akan menerima sejumlah besar uang yang sudah Anda anggap rugi, sehingga nampaknya alam ada di pihak Anda.

4. Shio naga
Shio naga akan berbelanja dengan daftar di tangan dan rekening tabungan, selalu mengejar penawaran. Shio naga adalah panutan pengelolaan anggaran rumah tangga. Shio ini jarang menyerahkan penawaran toko dan menganalisis dengan sangat teliti setiap pengeluaran yang signifikan. (Baca juga: Music Video 'Ice Cream' BLACKPINK Raih 450 Juta Views di YouTube )

Di 2021 shio naga akan sukses secara finansial, dan penawaran menarik untuk apa yang Anda inginkan akan terjadi di akhir musim gugur.

5. Shio babi
Berkat segenap tenaga dan motivasi di awal tahun, situasi keuangan shio babi akan meningkat secara signifikan selama periode ini. Jangan lewatkan peluang yang ditawarkan kehidupan kepada Anda, jadi perhatikan baik-baik. Kerja tim juga akan terbukti lebih bermanfaat daripada bekerja sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)