Lee Jong Suk Langsung Syuting Film Witch 2 Usai Jalani Wajib Militer

Minggu, 03 Januari 2021 - 00:09 WIB
loading...
Lee Jong Suk Langsung Syuting Film Witch 2 Usai Jalani Wajib Militer
Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan wajib militer (wamil), tepatnya pada, Sabtu (2/1). Menariknya, dia langsung mendapat job, tampil di film Witch 2. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lee Jong Suk baru saja menyelesaikan wajib militer (wamil), tepatnya pada, Sabtu (2/1), setelah mendaftar tugas tersebut pada 8 Maret 2019 lalu, dimana dia ditugaskan sebagai pekerja sosial.

Dilansir Allkpop, aktor berusia 31 tahun itu tidak diizinkan untuk tugas aktif karena kecelakaan mobil yang dialami ketika berusia 16 tahun. (Baca juga: Genap 31 Tahun, Lee Jong Suk Miliki Segudang Prestasi )

Kabar bahagianya, setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Lee Jong Suk akan langsung comeback. Tanpa menunggu lama, dia akan menjalani syuting film Witch 2. Ia dijadwalkan tampil sebagai cameo di film Witch 2.

Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi Lee Jong Suk, A-Man Entertainment. Pada Rabu (25/11/2020), agensi tersebut memberikan pernyataan resminya kepada berbagai media.

"Lee Jong Suk akan membuat penampilan cameo dalam film Witch 2, sutradara Park Hoon Jung," jelas agensi tersebut.

Sebelumnya, Lee Jong Suk bekerja sama dengan sutradara Park Hoon Jung untuk film hitnya, VIP. Beberapa waktu lalu, ia sempat diperkirakan akan comeback pada bulan Desember 2020 lalu. (Baca juga: Anya Geraldine Pamer Foto Liburan di Bali, Netizen Salah Fokus )

Menurut A-Man Entertainment, setelah menyelesaikan wajib militernya, Lee Jong Suk akan melanjutkan akting dan menyapa pemirsa melalui proyek baru.

Sementara, Witch 2 karya sutradara Park Hoon Jung merupakan sekuel dari Witch produksi 2018 yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Sik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)