Wendy Akhirnya Kembali Bersama Red Velvet

Minggu, 03 Januari 2021 - 03:19 WIB
loading...
Wendy Akhirnya Kembali Bersama Red Velvet
Wendy Red Velvet akhirnya kembali. Dia tampil bersama grup yang membesarkan namanya untuk pertama kalinya, setelah hiatus setahun. Penampilannya pun ditunggu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Wendy Red Velvet akhirnya comeback, tampil bersama grup yang membesarkan namanya untuk pertama kalinya setelah hiatus selama setahun.

Wendy telah absen sejak mengalami cedera pada latihan SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019. Pada Agustus 2020, dia mengumumkan bahwa akan comeback melakukan promosi bersama Red Velvet. (Baca juga: GOT7, Red Velvet, Hingga MAMAMOO Ini Diprediksi Bubar di 2021 )
Wendy Akhirnya Kembali Bersama Red Velvet

Dilansir Soompi, Sabtu (2/1) pada konser online SMTOWN LIVE Culture Humanity, yang digelar SM Entertainment, Jumat (1/1) Red Velvet membuat penggemar senang saat tampil secara lengkap untuk pertama kalinya di atas panggung dalam lebih dari setahun.

Pada konser tersebut, Red Velvet tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Bad Boy dan Peek-A Boo. Selama sesi bincang-bincang di sela-sela penampilannya, Wendy mengaku senang bisa tampil kembali bersama Red Velvet.

"Sudah setahun sejak kami tampil di atas panggung sebagai grup penuh. Saya sangat senang, bersemangat, dan gugup. Tapi yang terpenting, saya senang berada di panggung SMTOWN sebagai satu grup,” kata Wendy. (Baca juga: Anya Geraldine Pamer Foto Liburan di Bali, Netizen Salah Fokus )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)