2021, Denny Darko Ramal Artis Legendaris Indonesia Akan Meninggal Dunia

Minggu, 03 Januari 2021 - 08:00 WIB
loading...
2021, Denny Darko Ramal Artis Legendaris Indonesia Akan Meninggal Dunia
Denny Darko. Foto/Instagram Denny Darko
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 diharapkan bakal menyajikan kisah berbeda dengan tahun 2020. Dari dunia hiburan , selain kemunculan artis pendatang baru, ada kabar duka memilukan di mana seorang artis legendaris Indonesia akan mengejutkan masyarakat karena kematiannya.

Di tahun 2021 lewat kartu tarot, Denny Darko mencoba meneropong berbagai peristiwa yang akan terjadi di dunia selebriti. Denny Darko membaca akan ada kepulangan memilukan seorang legend di tahun ini.

( )

"Setiap tahun artis pasti ada yang mati. Iya. Tapi kayanya ini kalau dibilang kematian mengagetkan kayak almarhum Ashraf kemarin, kayak Jupe (Julia Perez) waktu itu. Oh ternyata dia ini sudah sakit dari lama," kata Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Kita akan dibukakan pada kenyataan baru yang memilukan. Ini seperti seorang legend yang meninggal. Indonesia akan berduka," lanjutnya.

Denny melihat, artis tersebut memiliki kebiasaan gaya hidup yang kurang sehat. Sementara itu, Denny menjelaskan bahwa ramalannya ini tidak sekadar klenik, melainkan sebuah analisa yang bisa dihindari.

( )

"Ini tuh artisnya nggak senior-senior amat, kayak artis muda yang punya kebiasaan minum alkohol berlebihan atau begadang yang over. Makanan yang selalu makanan enak, tapi mereka mengurangi keseimbangan kayak makan sayur dan sebagainya," ujar Denny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)