Banyak Pilihan Game Seru dan Menyenangkan di Aplikasi RCTI+

Minggu, 03 Januari 2021 - 13:13 WIB
loading...
Banyak Pilihan Game Seru dan Menyenangkan di Aplikasi RCTI+
Ada sekitar 17 game di dalam aplikasi RCTI+ yang seru dan menantang yang dapat dimainkan pada waktu senggang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan sendiri, bersama teman atau keluarga. Mengisi waktu luang terasa menjadi lebih indah dengan beragam game pilihan yang menjadi favorit kamu semua.

Di aplikasi RCTI+ kamu juga bisa bermain game dengan beragam pilihan dan cukup masuk ke dalam satu aplikasi ini saja.

Ada sekitar 17 game di dalam aplikasi RCTI+ yang seru dan menantang lain yang dapat pengguna mainkan pada waktu senggang di sela–sela aktivitas harian Anda.

( )

"Saya berharap semoga dengan adanya aplikasi RCTI+ terutama pada fitur game, dapat memberikan hiburan baru yang sangat memudahkan para gamer dan pengguna baru untuk mendapatkan game-game yang mereka minati dalam satu aplikasi. Varian game yang bermacam-macam membuat user RCTI+ tidak akan bosan, dari game kasual sampai game action yang seru dapat ditemukan di RCTI+," ucap Jinik, Game Production Division Head MNC Games.

Dalam fitur Games, pada aplikasi RCTI+ ini pengguna bisa langsung memainkan permainan-permainan seru langsung dari smartphone. Bagi yang bingung cara mengaksesnya tidak perlu khawatir, hanya tinggal download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian setelah download selesai buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone.

Di fitur game juga ada beberapa permainan seperti Tank Battle, Lost World, Magic Pang, dan tak ketinggalan dua game andalan dari MNC game yang semakin digemari pecinta games yaitu Kiko Run dan Lola Bakery.

Di tahun 2021 Fitur Game akan menambah banyak game sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan dan dengan mudah memainkannya di satu aplikasi semua hiburan, yaitu RCTI+. Mainkan game seru lain di aplikasi RCTI+ yang dapat diakses di https://games.rctiplus.com.

Seperti yang kita ketahui MNC Group sebagai pemimpin pasar industri media di Indonesia, yang telah mengeluarkan bisnis berbasis digital yaitu Platform dan media streaming Over the Top (OTT) dengan nama RCTI+. Yang sudah bisa pengguna unduh juga secara gratis di perangkat Android dan IOS.

( )

Melalui aplikasi RCTI+ ini pengguna dapat menyaksikan empat siaran stasiun televisi yaitu RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews TV secara Live streaming. Tidak hanya TV streaming, pengguna juga akan disuguhi konten-konten yang berhubungan dengan acara favorit di TV seperti bloopers dan behind the scene.

Selain itu RCTI+ menayangankan acara favorit netizen, seperti pertandingan bola, acara musik, ajang pencarian bakat, sinetron terbaru, serta reality show menarik lain. RCTI+ juga memanjakan pengguna dengan 4 fitur lain yaitu News, Radio+, Home Of Talent (HOT), serta fitur games semua bisa diakses dalam satu aplikasi di mana dan kapanpun pengguna inginkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)