Gisel Tetap Rajin Unggah Endorse, Meski Sudah Jadi Tersangka

Minggu, 03 Januari 2021 - 15:09 WIB
loading...
Gisel Tetap Rajin Unggah Endorse, Meski Sudah Jadi Tersangka
Gisella Anastasia. Foto/Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Meski telah ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus video syur oleh polisi, pada Selasa (29/12) lalu. Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel tetap ramai akan endorse di media sosialnya. Bahkan, story akun Instagram-nya tidak pernah sepi sejak ia mengaku dan ditetapkan sebagai tersangka.

Gisel yang memiliki setidaknya 32,1 juta follower di Instagram ini memang sejak dulu sudah banyak menerima endorsment berbagai produk. IG Story-nya tidak pernah sepi, bahkan saat hari H ditetapkan tersangka ia masih sempat memposting foto liburan tahun baru bersama teman-temannya dan memposting video Gempi.

Baca juga : Kasus Hukum Artis Masih Akan Marak di 2021, Narkoba hingga Seteru karena Sakit Hati

Begitupun dengan endorsment berbagai produk yang mendominasi IG story-nya seperti fashion, produk kecantikan kulit dan rambut, minuman kolagen, parfume, sampai perhiasan replika berlian.

Sebelum harus berkutat dengan kasus video syur dan ditetapkan sebagai tersangka, melalui aku YouTube Rio Motret yang diunggah sekitar bulan Oktober 2020 silam Gisel pun mengaku bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta dalam sebulan dari endorsment Instagram saja. Walau sebenarnya postingan endorsment di story IG nya diakui Gisel tidak selalu berbayar, beberapa juga karena membantu teman.

Baca juga : Luna Maya Ungkap Awal Mula Ia Jadi Seorang Army BTS

“Jadi ga perlu menyanyi pun dari endorsment cukup ya, tapi namanya manusia ada aja serakahnya ya” kata Rio Motret.

“Bukan serakah sih, mana aja lah yang ada,” balas Gisel.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)