Kasus Hukum Artis Masih Akan Marak di 2021, Narkoba hingga Seteru karena Sakit Hati

loading...
Kasus Hukum Artis Masih Akan Marak di 2021, Narkoba hingga Seteru karena Sakit Hati
Artis Gisella Anastasia tersandung kasus hukum pada akhir 2020. Tahun ini sejumlah artis diprediksi juga akan tersangkut kasus hukum. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Denny Darko memprediksi keterlibatan artis dari sisi hukum di 2021 tak jauh berbeda dengan tahun 2020. Melalui kartu tarot, Denny membaca bahwa tak hanya seputar narkoba, ada pula artis yang berselisih paham karena masalah sepele.

"Di 2021 ini banyak artis yang tadinya cuma iseng dan bukan pengguna, dia mulai memakai (narkoba) karena dalam kondisi COVID. Dia memakai itu karena kondisinya seperti sekarang," kata Denny, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

(Baca Juga: 2021, Denny Darko Ramal Artis Legendaris Indonesia Akan Meninggal Dunia )

Denny mengungkapkan, para artis tersebut menggunakan narkoba baik secara sadar maupun tidak. Seperti yang dialami Roy Kiyoshi, di mana ia tidak mengetahui bahwa obat yang dikonsumsinya tergolong obat yang tidak boleh dikonsumsi sembarangan.



"Ini akan muncul karena habit-nya sudah ter-develop di 2020 dan akan mulai dipetik hasilnya di 2021," ungkapnya.

Selain kasus narkoba yang menimpa artis, Denny juga membaca soal perseteruan artis lantaran sakit hati yang berujung di meja pengadilan. Kasus hukum ini berawal dari postingan media sosial hingga berujung ke ranah hukum dan menghebohkan dunia hiburan Tanah Air.

"Di bidang hukum itu banyak sekali artis yang kemudian berseteru, bermasalah satu sama lain. Tuntut-menuntut, yang tadinya teman menjadi lawan. Saya lihat ini akan masih terjadi dan memang terjadi karena mereka nggak menuruti anjuran dari lawyer," jelasnya.



(Baca Juga: Luna Maya Ungkap Awal Mula Ia Jadi Seorang Army BTS)

Menurut Denny, kebanyakan dari kasus ini adalah kelanjutan kasus dari 2020, yang mana jika dilihat terbilang sangat sepele, namun menjadi permasalahan besar. "Di awali cuitan di sosial media atau komentar kemudian menggulung menjadi bola salju, dipanas-panasi oleh netizen, kemudian menjadi perkara dan yang pasti itu semua didasari dari sakit hati," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top