Luna Maya Pernah Mendapat Ciuman Pertama Saat Kelas 1 SD

Minggu, 03 Januari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Luna Maya Pernah Mendapat Ciuman Pertama Saat Kelas 1 SD
Luna Maya Foto/Insatagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Luna Maya tidak dipungkiri saat ini telah menjadi salah satu artis besar di tanah air, berbagai profesi di dunia entertainment seperti model, bintang video klip, presenter hingga bermain film sudah ia rasakan.

Dibalik nama besarnya, masih ada beberapa hal soal Luna Maya yang belum masyarakat ketahui. Salah satunya adalah momen dimana saat ia duduk di sekolah dasar, seorang Luna Maya ternyata pernah mengalami momen lucu yaitu dicium oleh kakak kelasnya.

Baca juga : Kasus Hukum Artis Masih Akan Marak di 2021, Narkoba hingga Seteru karena Sakit Hati

“Jadi gw dulu SD kan sekolah di kampung, SD aku 4 kali ganti, bukannya ga naik tapi pindah. Kelas 1 sampe kelas 3 gw di Candidasa, sebenarnya harusnya gw tuh langsung masuk 1 SD, gw udah TK di Denpasar,” ujar Luna dalam tayangan Youtube Channel Armand Maulana.

(Baca Juga : Balas Suami Selingkuh, Wanita Ini Tiduri 100 Pria yang Menikah )

Ia bercerita bahwa di sekitar sekolahnya terdapat Pura dan pohon beringin besar, dimana ia sering bergelantungan di pohon tersebut dan di pohon tersebutlah momen lucu dicium pertama kalinya terjadi.

“Saat istirahat siang, gw suka gelantungan. Di ranting-ranting beringin, jadi gw lagi main tiba-tiba ada cium pipi gw dan itu kakak kelas gw namanya Kapak,” ungkap Luna.

Baca juga : Luna Maya Ungkap Awal Mula Ia Jadi Seorang Army BTS

Ia mengatakan bahwa itu adalah first kiss colongan dan bukan first love. “Ga pacaran lah, gw kelas 1 SD, dia kelas 6 abis itu dia udah SMP, gatau kemana,” terang Luna.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)