Dendam pada Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Ternyata Pernah Jadi Model

Senin, 04 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Dendam pada Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Ternyata Pernah Jadi Model
Kevin Hillers menjadi salah satu pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang menarik perhatian penonton lantaran karakter antagonis dan ternyata dia pernah jadi model. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kevin Hillers menjadi salah satu pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang menarik perhatian penonton lantaran karakter antagonis.

Penonton dibuat kaget saat Kevin yang menjelma sebagai Erlangga Permadi atau Angga ini muncul pertama kali di sinetron tayangan RCTI ini pada 31 Desember 2020. (Baca juga: Evan Sanders Unjuk Kebolehan Masak untuk Kru dan Pemain 'Ikatan Cinta' )

Angga mempunyai hubungan kelam di masa lalu, Angga mempunyai dendam pada Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Setelah bebas dari tahanan, Angga membalas dendam Aldebaran dengan menyuruh orang untuk menculik Andin (Amanda Manopo).

Gara-gara Angga pula yang menyebabkan Andin meminum racun hingga sekarat dan dilarikan ke rumah sakit. Namun di lain sisi, karena karakter Angga lah yang membuat Aldebaran menyatakan cintanya pada Andin.

Selain berakting dalam sinetron dan film, rupanya aktor 30 tahun tersebut pernah menjadi seorang model yang berjalan di atas catwalk. Momen tersebut dia bagikn di laman Instagramnya, belum lama ini.
Dendam pada Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Ternyata Pernah Jadi Model

“Pernah jadi model,” katanya seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram, Minggu (3/1/2021).

Dalam foto tersebut, Kevin tengah berjalan di atas catwalk dengan menggunakan setelan jas berwarna gelap.

Sontak, postingan ini banjir komentar netizen yang kagum dengan pesonanya. Tak hanya rupa, tetapi juga postur tubuh yang tinggi. (Baca juga: Sederet Artis Ini Kecanduan Sinetron Ikatan Cinta )

“Gantengnyaa... banget,” kata netizen di kolom komentar.

“Jadi ngiri punya kaki segitu,” komentar netizen lainnya.

“Tinggi banget bang,” tulis netizen.

“Very charming,” puji yang lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)