Gelar Konser Virtual, Baekhyun EXO Kehabisan Napas Nyanyikan Call Me Baby

Senin, 04 Januari 2021 - 08:06 WIB
loading...
Gelar Konser Virtual, Baekhyun EXO Kehabisan Napas Nyanyikan Call Me Baby
Baekhyun EXO napaknya sukses menggelar konser solo pertamanya pada Minggu (3/1), meski dia kehabisan napas saat menyanyikan Call Me Baby dan Growl Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO sukses menggelar konser solo pertamanya pada Minggu (3/1). Konser online bertajuk Beyond LIVE - BAEKHYUN: LIGHT ini tayang melalui layanan streaming Beyond LIVE.

Baekhyun menampilkan berbagai lagu terbaiknya, termasuk B-side dari album solonya, OST Record of Youth, yakni Every Second dan single terbarunya berjudul Amusement Park. (Baca juga: Seungmin Stray Kids Ungkap Alasan Cover Lagu Baekhyun EXO )

Baekhyun juga membawakan lagu utamanya, Get You Alone dan lagu B-side, Addicted, dari mini album solo Jepangnya yang akan datang. Setelah membawakan Get You Alone, Baekhyun mengatakan bahwa mini album Jepang miliknya dijadwalkan rilis pada 20 Januari mendatang.

"Saya sedang memikirkan hadiah seperti apa yang harus saya berikan kepada penggemar saya dan saya memutuskan untuk mengungkapkan lagu-lagu di mini album Jepang saya yang akan dirilis pada 20 Januari," kata Baekhyun dilansir dari Soompi, Senin (4/1).

Baekhyun kemudian menyanyikan Call Me Baby dan Growl milik EXO dan Blooming Day dari EXO-CBX. Tapi, nampaknya dia kehabisan napas saat mebawakan tembang tersebut. “Pertunjukan membawaku kembali ke masa lalu. Aku benar-benar kehabisan nafas, menyanyikan ini sendiri setelah menyanyikannya dengan anggota EXO. Lagu EXO sangat keras. Menyanyikannya sendirian membuatku merindukan anggota," ungkapnya.

Disela-sela penampilannya, Baekhyun berujar akan ada yang baru dari EXO dalam waktu dekat. Ia pun mengaku, bernanyi sendiri bukanlah perkara mudah. "Saya pikir sesuatu yang baru akan keluar tahun ini. Sulit untuk bernyanyi sendiri, jadi saya harus bernyanyi bersama dengan anggota EXO," ujarnya.

Sebelum encore, video musik Get You Alone juga dirilis untuk pertama kalinya, membuat para penggemar heboh. Baekhyun kemudian menyanyikan Garden in the Air versi BoA dan membagikan beberapa kata sebelum lagu terakhir, Cherish dari EXO-CBX. (Baca juga: Dendam pada Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Ternyata Pernah Jadi Model )

“Setelah pandemi COVID-19, mari kita lakukan konser offline 24 jam. Anda tidak bisa pulang dan Anda harus tetap terjebak di dalam," papar Baekhyun sembari bercanda.

"Saya pikir alasan Lee Soo Man memberi saya kekuatan super cahaya adalah agar saya selalu bisa berada di samping kalian semua. Saya akan tinggal di samping Anda untuk waktu yang sangat lama. Saya akan terus bekerja keras dan berkembang, jadi tolong tunjukkan saya banyak cinta," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)