3 Kali Swab Masih Positif COVID-19, Nirina Zubir Nangis Tak Bisa Peluk Anak

Senin, 04 Januari 2021 - 08:30 WIB
loading...
3 Kali Swab Masih Positif COVID-19, Nirina Zubir Nangis Tak Bisa Peluk Anak
Tangis Nirina Zubir pecah saat dia belum bisa memeluk anaknya lantaran hasil swab tes covid-19 yang sudah dijalaninya 3 kali belum berbuah manis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir mengaku patah hati karena hasil swab tes covid-19 yang dijalaninya belum berbuah manis. Hasilnya masih positif. Sementara, seisi rumahnya sudah dinyatakan negatif.

Tangisnya pecah saat anaknya belum bisa memeluk buah hatinya, demikian sebaliknya. Bintang Keluarga Cemara ini pun mengungkapkan perasaannya di media sosial, tepatnya di Instagram Stories miliknya pada Minggu, 3 Januari 2021 kemarin. (Baca juga: Sempat Syok, Begini Cara Nirina Zubir Menghadapi COVID-19 )

Dalam unggahannya, Na, sapaan Nirina Zubir mengaku merasa patah hati lantaran sudah tiga kali menjalai swab tes dan selalu mendapatkan hasil bahwa dirinya masih belum dinyatakan sembuh dari corona.

"Patahnya hatikuuu... Ternyata Na masih positif," tulis Nirina pada Instagram Storiesnya.

"Sementara seisi rumah sudah pada negatif semua, sudah bisa keluar malah... Karena sudah 2x negattif," jelasnya.

"Disaat Na menguatkan diri, dinding pertahanann Na roboh pas anak laki Na nangis, karena belum bisa meluk Na," lanjut Na.

Sebelumnya, Nirina sempat mengabadikan momen sesaat sebelum menjalani swab tes. Dalam video tersebut, terlihat betapa dia tak sabar melakukan swab tes dan berharap jika hasil dari tes tersebut menunjukkan hasil negatif. Sayangnya, hingga tiga kali menjalani tes hasil swab, Nirina masih positif COVID-19. (Baca juga: Merawat Penderita COVID-19 Tanpa Khawatir Tertular, Ini Tipsnya! )

"Jadi hari ini adalah kali ketiga melakukan swab tes setelah positif, dan pingin tahun hasilnya. Mudah-mudahan negatif. Amin. Doain ya teman-teman semuanya, i'm so nervous," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)