Fara Shakila, Bocah 5 Tahun Pemeran Reyna di Ikatan Cinta yang Bikin Gemas

Senin, 04 Januari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Fara Shakila, Bocah...
Meski baru berusia 5 tahun, aktris cilik Fara Shakila tampil apik di sinetron Ikatan Cinta. Perannya sebagai Reyna membuat gemas para penonton. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Meski baru berusia 5 tahun, aktris cilik Fara Shakila tampil apik di sinetron Ikatan Cinta . Perannya sebagai Reyna bikin gemas penonton.

Kemampuan aktingnya memang sudah terasah. Fara pernah membintangi film dan sejumlah produk anak-anak. Bahkan, dia juga pandai bernyanyi. Tak heran banyak orang yang kagum dengan bakat bocah lucu ini. (Baca juga: Dendam pada Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Ternyata Pernah Jadi Model )

"Waktu itu saya lagi nganter abangnya kaya lomba nyanyi di TK se-Jakarta Pusat, ada agensi yang ngeliat Reyna. Waktu itu masih umur 6 bulan. 'Bu anaknya gemes, mau nggak kalau ikut casting-casting?' Dari situ Alhamdulillah casting pertama dia, menang, langsung dapet," kata Ibunda Fara Shakila, Netty Lubis dikutip dari YouTube RCTI, Senin (4/1).

"Anaknya emang suka di foto dari bayi. Kaya sadar kamera gitu. Sama sekali saya nggak nyangka. Manajemen bilang 'Fara masuk ini ya, Ikatan Cinta jadi anaknya Andin'. Ini sinetron pertamanya dia, dicoba," lanjutnya.

Ternyata tak hanya dilayar kaca, sosok Fara pun sangat menggemaskan saat berada di lokasi syuting. Di sela-sela syuting, Fara tak lupa untuk bermain bersama teman dan ibunya. Kehidupan Fara Shakila dikehidupan nyata tak jauh berbeda dengan kehidupannya sebagai Rena dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Mau booming, mau apa, saya malah nggak nyangka. Bangga, bersyukur karena Reyna bisa membuat orang gemes," jelas Netty Lubis.

Sementara itu, Reyna diceritakan anak yang periang dan murah senyum. Selain itu, saat break syuting, Fara juga gemar bermain TikTok. Bahkan, ia piawai berjoget dengan gayanya yang menggemaskan. "Ia (suka main TikTok)," ujar Fara.

Setiap kali ke lokasi syuting Ikatan Cinta, Fara juga tak ketinggalan membawa beberapa mainannya. Hal tersebut agar rena tetap bisa bermain saat break syuting dan moodnya selalu terjaga. Seperti Fara saat mengajak salah satu temannya bermain Pok Ame-Ame. Ia pun tampak begitu riang menikmati waktu senggangnya seperti anak lain pada umumnya. (Baca juga: Michael Yokinobu de Fretes Pasrah, Serahkan Kasus Gisel pada Tuhan )

"Namanya anak-anak dijaga moodnya, seseneng-senengnya dia lah. Kadang pemain lain juga bantu. Paling suka permen, anaknya suka joget-joget juga," tutup Netty Lubis.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)