Sadar Belum Bisa Baca Al Quran, DJ Katty Butterfly Belajar Iqro

Senin, 04 Januari 2021 - 12:43 WIB
loading...
Sadar Belum Bisa Baca Al Quran, DJ Katty Butterfly Belajar Iqro
DJ Katty Butterfly resmi menjadi mualaf pada 29 Oktober 2020, tepat di hari ulang tahunnya. Wanita asal Thailand ini semakin tertarik dengan Islam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - DJ Katty Butterfly resmi menjadi mualaf pada 29 Oktober 2020, tepat di hari ulang tahunnya. Selama tiga bulan belakangan, wanita asal Thailand ini semakin tertarik dengan Islam.

Salah satunya, DJ dengan nama asli Poltee Kattarey ini terus belajar membaca Al-Qur'an. Katty memulai dengan terus belajar Iqro. (Baca juga: DJ Katty Butterfly Makin Tekun Dalami Islam )

Melalui akun Instagram, wanita berusia 32 tahun itu tampak memajang foto tangannya yang tengah memegang Iqro. Bahkan pada unggahan setelahnya, Katty terlihat memposting video saat membaca huruf hijaiyah.

"Alhamdulilahhhhh," tulis Katty pada keterangan video.
Sadar Belum Bisa Baca Al Quran, DJ Katty Butterfly Belajar Iqro

Unggahan ibu satu anak itu sontak dipenuhi oleh rasa kagum para netizen atas usahanya memperdalam Islam. Bahkan, mereka salut dengan sosok Katty yang memilih untuk pindah agama bukan hanya sebagai status saja, tetapi niat untuk bisa membaca Al-Qur'an.

"Ya Allah aku seneng banget, bukan sekedar pindah agama aja tapi memperdalam juga... Semangattt ndutt," tulis tata_queen04.

"Yg semngat ka dan sungguh2 mualaf ny jngn karena ikut laki namun karena allah dr hati sendiri," tulis reni_anggel. (Baca juga: DJ Katty Butterfly Jadi Mualaf, Orang Tuanya Ucapkan Selamat )

"Semangat...semoga Allah mempermudah..semoga Allah menerima segala usaha hambaNya," tulis bintang_rahmannisa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3932 seconds (0.1#10.140)