Denny Darko Lihat Teddy Pardiana Tak Hanya Incar Warisan, tapi Ada Niat Lain

loading...
Denny Darko Lihat Teddy Pardiana Tak Hanya Incar Warisan, tapi Ada Niat Lain
Denny Darko, melalui kartu tarot membaca bahwa Teddy Pardiana memiliki tujuan lain, selain meminta hak harta warisan milik mendiang Lina Jubaedah. Foto/Instagram.
JAKARTA - Masalah harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan anak-anak Sule , Putri dan Rizky Febian dengan Teddy Pardiana masih terus berlanjut. Terkait hal ini, Denny Darko melalui kartu tarot membaca bahwa Teddy memiliki tujuan lain, selain meminta hak warisan untuk anaknya, Bintang.

"Ini kayanya nggak cuma niatnya menyelesaikan saja tetapi pasti ada niat yang lain yang saya nggak berani bilang. Tetapi bisa saja apa nggak sanggup mengurusi anaknya ya, sehingga ada baiknya kalau nanti ini berakhir, udah anaknya biar diurus saudara-saudara tirinya," kata Denny Darko dikutip dari YouTube Denny Darko, Senin (4/1). (Baca juga: Anak Sule Amankan Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Mengaku Punya Hak Waris )

"Tapi yang pasti motifnya bukan uang, maksudnya bukan arahnya kesana karena dia tau kalau mengejarnya kesana, dia nggak cukup gila untuk berfikir bahwa dia akan menang," sambungnya.

Lebih lanjut Denny mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang sedang dikerjakan Teddy. Ini terlihat dari langkahnya yang membuat video hingga menggelar jumpa pers. Di sisi lain, perebutan harta wrisan ini hal yang dibesar-besarkan. Menurutnya, permasalahan keluarga seperti ini seharusnya tidak diungkap di publik, tapi diselesaikan secara baik-baik.



"Ada sesuatu yang lainnya yang sepertinya sedang dikerjakan di sini karena kenapa harus bikin press conference, bikin video yang sampai kalau mau ngomong sama kang Sule juga rumahnya jelas disitu. Iki (Rizky Febian) di YouTube muncul terus, di TV juga ada, tau juga tinggalnya di mana. Putrinya juga ada di mana," tutur Denny.

"Yang pertama saya melihat ada sesuatu yang digede-gedein. Dibesar-besarkan, nggak ada poinnya dan buat apa press conference segala. Ini adalah masalah keluarga yang seharusnya nggak di blow up, yang seharusnya tetap ditutupi," tambah dia.

Pada kisruh perebutan harta warisan, Teddy pun merasa sakit hati. Denny melihat, ada satu keinginan pria yang kerap menggunakan peci itu yang tidak tercapai dan saat ini, dia tengah mencari pelampiasan amarahnya. (Baca juga: 2021, Denny Darko Ramal Artis Legendaris Indonesia Akan Meninggal Dunia )



"Sakit hati sudah pasti. Ada satu hal terus menjadi latar belakang ini semua. Mungkin dia berpikir ini seharusnya berending indah tapi ternyata malah seperti ini kondisinya, dengan teh Lina ternyata pergi. Tapi ini jelas ada sakit hati, ada satu keinginan yang nggak tercapai terus kemudian ingin dilampiaskan kepada seseorang yang dianggap bersalah tentang itu tadi," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top