Follower Socmed Melonjak Karena Ikut Indonesian Idol

Senin, 04 Januari 2021 - 14:40 WIB
loading...
Follower Socmed Melonjak Karena Ikut Indonesian Idol
Idol Update Live Backstage hadir pada setiap jeda iklan dan akan mengundang para kontestan untuk ngobrol, main games & seru-seruan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season mulai memasuki panggung Spektakuler. Apakah anda sudah punya jagoan pada season kali ini? Jika belum, RCTI+ punya program Idol Update Live Backstage yang tayang setiap hari Senin, berbarengan dengan tayangan Indonesian Idol di RCTI.

Namun, Idol Update Live Backstage hadir pada setiap jeda iklan dan akan mengundang para kontestan untuk ngobrol, main games & seru-seruan. Sebuah acara yang pas sekali untuk mengenal lebih jauh para kontestan di Indonesian Idol Special Season kali ini.

Baca juga : Michael Yokinobu de Fretes Pasrah, Serahkan Kasus Gisel pada Tuhan

Pada episode ke-dua Idol Update Live Backstage, Rizky Danto (host) berkesempatan ngobrol bareng Fimela, Mark dan Fitri membahas para fans mereka. Topik pada kesempatan kali ini adalah membahas fans masing-masing peserta baik Fimela, Mark maupun Fitri ternyata sudah memiliki fanbase masing-masing.

“Fanbase aku namanya Fitrangers,” ungkap Fitri semangat.

Sementara itu Mark menjelaskan asal nama fanbasenya, “Gue dari nama Mark, Markas. Halo teman-teman Markas semuanya”.

“Kalau aku namanya Femilova kak,” jawab Femila saat ditanyakan nama fanbasenya oleh Rizky.

Selanjutnya pada segmen “Idol Kepo”, Rizky kepoin akun Instagram masing-masing kontestan yang hadir. Fimela yang kebetulan mendapatkan kesempatan pertama untuk dikepoin diberikan beberapa pertanyaan oleh Rizky.
Sebagai informasi, hingga saat ini (2/1) followers Instagram @femilasinukaban sudah menembus angka 163 ribu.

Baca juga : Tersandung Kasus Video Syur, Wijin Ungkap Kebaikan Gisel

“Sebelum masuk Idol aku 29K followers,” sontak membuat kaget para penonton termasuk Rizky sebagai host.

“Apakah ini tandanya aku harus ikut Idol?” tambah Rizky mengungkapkan keterkejutannya.

Selanjutnya Rizky-pun bertanya kepada Mark & Fitri mengenai pertambahan jumlah followers sebelum dan sesudah masuk Indonesian Idol Special Season. Namun selengkapnya bisa kalian saksikan di RCTI+ atau melalui link: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/19366/femilova-dapet-saranghae .

Viewers juga dapat menyaksikan beragram tayangan menarik & eksklusif di RCTI+ cukup dengan download di App Store & Play Store gratis. Bisa juga melalui halaman berikut www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)