Maizura Ada Dewa Disisiku Akui Sulit Adegan Emosional

Senin, 04 Januari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Maizura Ada Dewa Disisiku Akui Sulit Adegan Emosional
Maizura pemeran film Ada Dewa Disisiku saat berbagi cerita pengalaman syuting di Live Chat di RCTI +.
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Maizura, wanita cantik dan bertalenta yang membintangi film Ada Dewa Disisiku yang tayang di RCTI+. Pada kesempatan kali ini pogram Live Chat Plus, Maizura ingin berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya, aktivitas, dan keseruan Maizura selama di lokasi syuting. Ingin tahu lebih lanjut? Tonton full nya di aplikasi RCTI+ .

Maizura menceritakan perannya sebagai Melati dan menjelaskan bahwa perannya pada film Ada Dewa Disisiku sebagai pacarnya Bara “di Ada Dewa Disisiku the movie berperan, udah jadi pacarnya

Bara ceritanya, dia anak yang riang, dia punya sahabat bernama Sisi, dan basically di Ada Dewa Disisiku the movie ini perjalan cinta cinta Melati dan Bara akhirnya berlanjut, keadaan dia setelah dia pacaran dengan Bara seperti apa, keseharian mereka berdua seperti apa, gitu” jelas Maizura.

Baca juga : Malam Ini Ada Kejutan dari Aldebaran untuk Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta

Tak hanya itu, Maizura juga menceritakan adegan-adegan yang paling sulit ketika sedang shooting Ada Dewa Disisku, di mana Maizura menganggap scene emosional adalah scene paling sulit saat melakukan syuting Ada Dewa Disisiku.

“Mungkin di scene-scene emosional yah, aku ga bisa cerita detail nya seperti apa, kalian harus langsung nonton aja film nya kek gimana, tapi kalo aku pribadi emang di scene-scene emosional itu terkadang emang jadi tantangan tersendiri, karena aku harus bener-bener ngerasain, aku sedih ngerasain aku marah, dan itu butuh ekstra apa yah, butuh ekstra waktu untuk aku dalemin” ungkap Maizura.

Pada Live Chat Plus ini, Maizura membacakan pesan-pesan yang diberikan oleh para penggemarnya. Salah satunya pertanyaan yang diajukan oleh Ferdiansyah apa yang dilakukakan Maizura ketika dirinya bosan di lokasi syuting.

Baca juga : Nicole Parham Curigai Ranty Maria, Bakal Membuka Kedoknya!

Tanpa basa basi Maizura langsung menjawabnya “aku kalo lagi bete itu makan, i real love to eat, selain itu aku biasanya ya tidur, biasanya kalo bete itu karena aku cape aku ngantuk jadi aku tidur, terus kalo lagi bete ya aku ajak ngobrol aja sih temen-temen yang lain, karena mereka itu bisa membangkitkan mood aku kembali” jawab Maizura.

Masih banyak pertanyaan seru yang dibacakan dan dijawab oleh Maizura, mau dibaca dan dijawab juga oleh Maizura? Buruan nonton fullnya, dan ajukan pertanyaanmu di Live Chat plus, aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19431/maizura-ingin-tukeran-peran-di-film-ada-dewa-disisiku. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)