Siap Nikah, Atta Halilintar Samakan Prinsip dengan Aurel Hermansyah

Senin, 04 Januari 2021 - 16:39 WIB
loading...
Siap Nikah, Atta Halilintar Samakan Prinsip dengan Aurel Hermansyah
Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah membaik, setelah mencuat kabar beda prinsip. Kini, Atta mengaku tengah menyatukan prinsipnya itu kembali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan tengah membaik, setelah mencuat kabar keduanya galau di media sosial. Ini yang membuat warganet berspekulasi. Sementara, pasangan ini sejak lama berencana menikah pada 2021 ini.

Atta mengakui tengah menghadapi perbedaan prinsip dengan kekasihnya, Aurel. Saat berbincang di channel vlog Youtube Dewi Perssik, pada 1 Januari 2021, Atta mengaku masih berkomunikasi dengan Aurel. (Baca juga: Ini Harapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Tahun 2021 )

"Belum ada kata putus. Aku enggak tahu ya. Komunikasi ada, cuma kadang ada jarak juga," kata Atta.

Youtuber berusia 26 tahun ini kemudian menceritakan perbedaan prinsip dirinya dengan Aurel yang membuat komunikasi mereka kurang lancar. Atta menyebut hal ini ulah netizen yang ikut berperan merusak hubungannya dengan putri Anang Hermansyah itu.

"Kalau kita lagi ada perbedaan prinsip aja, pasti ada sama egonya masing-masing," ungkap Atta Halilintar.

"Hubungan itu aku enggak tahu yang kayak gimana-gimana, yang pasti yang suka ngerusak ke pihak keluargaku, ke pihak dia juga kan kebanyakan netizen, yang ngompor-ngomporin," sambungnya.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini menilai prinsip merupakan aspek terpenting dalam sebuah hubungan. Meski begitu, kini Atta tengah berusaha untuk mengatasi permasalahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Jadi, ketika ada prinsip yang mungkin kita belum bisa menyamakan, harus ada yang mengalah untuk menyamakan prinsip itu," ujar Atta. (Baca juga: Tepis Kabar Putus dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: 'Cinta Ada Pasang Surut' )

Youtuber kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini memilih untuk memasrahkan jodohnya pada Tuhan. Dia hanya berharap Aurel selalu menjadi pribadi yang terbaik.

"Yang pasti aku selalu ingin Aurel yang terbaik ya, ke depannya dan biar bagaimana pun jodoh itu di tangan Tuhan. Kalau memang kita jodoh, netizen enggak usah ikut campur, kita akan bersama gitu," lanjutnya.

Terkait rencana pernikahannya dengan Aurel di 2021 mendatang, Atta memastikan dirinya akan tetap menikah dan memiliki buah hati. Dia juga tengah menyamakan prinsip agar hubungannya bisa lebih kuat.

"Aku sih tetap maunya 2021 walau bagaimana pun harus menikah, harus punya anak. Semoga dengan yang Tuhan pilihkan ini, cuma ya itu semoga prinsip-prinsip kita itu bisa sama. Prinsip walaupun kecil tapi artinya besar. Prinsip itu yang lagi kita pelajari bersama," tutur putra sulung pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)