Ini Harapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Tahun 2021

Minggu, 03 Januari 2021 - 16:54 WIB
loading...
Ini Harapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Tahun 2021
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/ Instagram @ aurelie.hermansyah
A A A
JAKARTA - Postingan galau Aurel Hermansyah di Instagram beberapa waktu lalu hingga Atta Halilintar yang menyambangi kediaman Yuni Shara untuk meminta wejangan makin menambah kecurigaan netizen bahwa hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja.

Namun, momen malam pergantian tahun nampaknya menepis kabar bahwa mereka sedang renggang. Dalam tayangan youtube Aurelie Hermansyah, tampak Atta datang dalam pesta malam tahun baru yang digelar Aurel bersama keluarganya.

Baca juga : Gisel Tetap Rajin Unggah Endorse, Meski Sudah Jadi Tersangka

Meskipun singkat, video tersebut memperlihatkan saat mengetahui kedatangan Atta, Aurel tampak menangis dan mengusap pipinya, setelah itu Atta pun ikut membantu membetulkan rambut sang kekasih dan beberapa kali mengusap air mata Aurel.

Setelah itu mereka berdua mengucapkan selamat tahun baru 2021 bagi para penggemar, Atta dan Aurel berharap di tahun ini mendapatkan hidup yang lebih baik, berkah lebih baik, kelancaran rezeki dan semakin maju, juga semakin bahagia.

“2021 semoga jadi pribadi yang lebih baik, menjaga kesehatan, pandemi juga segera berlalu, tahun 2020 jadi tahun terberat. Kita juga mau mengucapkan terimakasih yang sudah mensuport, semua orang yang sudah mendoakan kita semua untuk bisa lebih baik,” tutur Atta.

Baca juga : Luna Maya Ungkap Awal Mula Ia Jadi Seorang Army BTS

“Semoga Ke depan lebih baik, maaf kalo kita punya salah, atau ada perbuatan yang tidak baik. Aku berharap kita berdua diberikan kekuatan ke depannya semakin kuat, semakin kompak,” lanjut Aurel.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)