Bantah Tuduhan Telantarkan Anak, Teddy Pardiyana Banggakan Bobot Bintang: 'Paling Super'

loading...
Bantah Tuduhan Telantarkan Anak, Teddy Pardiyana Banggakan Bobot Bintang: Paling Super
Teddy Pardiyana. Foto/Inews
JAKARTA - Teddy Pardiyana membantah telah menelantarkan Delina Bintang Aura Putri, anaknya dengan almarhumah Lina Jubaedah. Teddy juga mempertanyakan bukti tuduhan Rizky Febian dan Putri Delina mengenai menjual rumah milik mendiang ibu mereka.

Menurut Teddy, Bintang tumbuh dengan sehat, terbukti dari berat badan sang anak yang terus bertambah. Bahkan di usianya yang sekarang, Bintang sudah bisa berjalan.

(Baca Juga: Denny Darko Lihat Teddy Pardiana Tak Hanya Incar Warisan, tapi Ada Niat Lain )

“Sekarang Bintang sudah bisa jalan alhamdulillah. Terus berat badannya kemarin ke posyandu itu paling super, sekarang 14 kilogram (usia) 1 tahun lebih. Kalau malam, tidur sama saya. Kalau menelantarkan anak, sekarang nggak bakal gemuk, bahenol,” ujar Teddy, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (4/1).



Teddy juga menyinggung soal tuduhan Rizky dan Putri terkait menjual aset-aset milik Lina Jubaedah. Menurutnya, tuduhan dua anak Sule itu tidak mendasar.

“Kalau menjual sesuatu atas nama orang lain, itu nggak bisa ya secara hukum. Nanti jadi pidana, ada pemalsuan. Jadi itu berita simpang siur. Berita yang belum ada buktinya. Kalau sekarang menjual atas nama Iky, notaris juga nggak mau tanda tangan,” sambungnya.

Pengacara Teddy, Ali Nurdin, menyindir pernyataan Sule saat mengaku ingin memberikan warisan kepada kliennya. Menurut Ali, terdapat hak milik Bintang yang dikuasai oleh anak Sule.



Apabila anak Sule merasa kaya raya, sebaiknya warisan itu diberikan tanpa takut. Sementara, Teddy mengaku hanya ingin memperjuangkan hak waris anaknya. “Ini masalahnya ada hak orang lain yang dikuasai. Kalau memang merasa kaya, serbaada, ya tinggal dikasih. Itu ada hak anak yang bayi. Kalau hak anak bayinya dikasih, nggak bakal bikin miskin juga,” ucap Ali.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top