Empat Rahasia Tampil Cantik ala Pelakor di The World of The Married

Jum'at, 15 Mei 2020 - 01:30 WIB
loading...
Empat Rahasia Tampil Cantik ala Pelakor di The World of The Married
Di balik perannya yang menyebalkan, siapapun pasti tidak memungkiri penampilan Han So-hee yang cantik dan memesona. / Foto: Instagram @xeesoxee
A A A
JAKARTA - Drama The World of the Married tidak hanya menuai kesuksesan di negeri asalnya Korea Selatan, tapi juga Indonesia. Ada berbagai faktor yang menjadi alasan mengapa serial drama satu ini berhasil meraih rating tinggi, serta digemari jutaan pasang mata.

Dari banyaknya aktor yang tampil, nama Han So-hee pun berhasil mencuri perhatian. Bahkan akun Instagram sang aktris sempat ramai diserang netizen Indonesia yang meluapkan kekesalan pada karakter yang ia perankan. Meski hanya akting, kemampuan Han So-hee dalam menghidupkan karakter Yeo Da‑kyung berhasil memancing emosi banyak penonton.

Namun, di balik perannya yang menyebalkan, siapapun pasti tidak memungkiri penampilan Han So-hee yang cantik dan memesona. Kira-kira apa saja rahasia tampil cantik aktris kelahiran 1994 ini? Berikut ulasannya seperti dikutip Sociolla.

1. Menyukai Lipstik dengan Shade Burgundy

Wanita yang sempat menjadi brand ambassador Banila.co ini turut membocorkan produk makeup favorit yang juga jadi mood booster-nya. Sang aktris mengaku menyukai lipstik dengan shade burgundy. Baginya, warna ini tergolong cocok untuk diaplikasikan dengan penampilan apapun.

2. Mengandalkan Base Makeup untuk Tampilan Sehari-hari

Riasan So-hee yang tampak natural berkat menjaga kesehatan kulit. Diakui sang aktris, sehari-hari dia cukup menggunakan base makeup atau lipstik untuk membuat tampilannya lebih segar. Selain itu, karena merasa kulitnya cukup tipis sehingga memiliki tampilan spider veins, So-hee lebih memilih tidak sering menggunakan makeup demi menjaga kesehatan kulitnya.

3. Cukupi Kebutuhan Air Putih

Berdasarkan wawancara dengan Dazed Korea, Han So-hee mengatakan, berusaha memenuhi asupan air agar tubuh dan kulitnya tetap sehat. Demi kebiasaan baik ini, bahkan So-hee mengaku tidak mengonsumsi kopi untuk menjaga asupan cairan dalam tubuhnya.

4. Tidur Cukup

Rahasia pertama dari Han So-hee yang membuat kulitnya terlihat glowing adalah jadwal tidur yang cukup setiap harinya. Dilansir dari Dazed Korea, sang aktris mengaku tidur setidaknya 7 jam setiap hari. Tidur cukup merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mempertahankan keremajaan kulit wajah secara alami. Seperti dilansir dari Healthline, tidur dengan cukup akan membuat kulit wajah terlihat lebih glowing meskipun tanpa menggunakan banyak produk skin care.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)