Jalani Hubungan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Didoakan Segera Mualaf

Senin, 04 Januari 2021 - 18:58 WIB
loading...
Jalani Hubungan dengan...
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto/IG @bilsky16
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini tengah hangat-hangatnya menjalin kisah asmara. Tidak jarang keduanya tampil bersama dan menunjukkan kemesraan baik di layar kaca maupun di kanal YouTube mereka.

Banyak netizen yakin bahwa hubungan pasangan ini akan terus berlanjut ke jenjang pernikahan karena keseriusan yang ditunjukkan Billy. Bahkan ada beberapa momen di mana Billy coba mengajari Amanda doa-doa dalam agama Islam, salah satunya doa sebelum makan.

( )

Dalam banyak video yang beredar, Billy menuntun Amanda melafalkan doa sebelum makan dan artis 21 tahun itu ternyata cukup lancar mengucapkan doa tersebut. Melihat momen tersebut membuat pasangan ini kerap didoakan netizen agar cepat ke pelaminan dan Amanda segera berproses menjadi seorang mualaf.

“Subhanallah walaupun beda agama Amanda sudah bisa baca doa makan walaupun diajarin sama Billy..Gue yakin Amanda bakalan jadi mualaf..amin..semoga selalu bersama untuk kalian berdua," tulis salah satu netizen.

Melihat hubungan Amanda dengan Billy, sang kakak, Angelica Manopo mencoba untuk selalu mendukung adiknya itu dan yakin dia pasti mendapatkan yang terbaik.

“Aku sih lihatnya saat ini mereka lagi bahagia, aku men-support Amanda nggak mikir ke mana-mana karena kan kita nggak pernah tahu ke depan seperti apa. Balik lagi kalau memang Tuhan bilang bukan dia, ya bukan. Kalau memang jodoh ya jodoh,” ujar Angelica dalam salah satu tayangan YouTube, beberapa waktu lalu.

Ia menilai sosok Billy sebagai pribadi yang baik, family man, sopan, santun, dan sangat welcome terhadap keluarga Amanda. “Sempat ketemu beberapa kali ya sudah memang baik, tanggung jawab, aku sih mikirnya yang penting dia bukan orang jahat,” sebut Angelica.

( )

Menurut sang kakak, Amanda pernah beberapa kali curhat namun akhir-akhir ini jarang karena ia sedang sibuk syuting. “Kalau ada apa-apa dia pasti akan chat aku,” imbuh Angelica.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)