Tidak Alami Kecelakaan, Trio Macan Sehat dan Berada di Rumah

Senin, 04 Januari 2021 - 22:03 WIB
loading...
Tidak Alami Kecelakaan, Trio Macan Sehat dan Berada di Rumah
Tiga personel Trio Macan Vira, Elok, dan Nanda tidak terlibat kecelakaan dan dalam kondisi baik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Personel Trio Macan Vira, Elok, dan Nanda mengklarifikasi kabar yang menyebut salah satu dari anggota grup vokal dangdut ini mengalami kecelakaan beruntun di Jawa Tengah. Faktanya, para personel trio ini bukanlah korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Vira, Elo, dan Nanda mengaku baik baik saja dan sedang menjalani aktivitas di rumah. Namun di sisi lain, mereka membenarkan kabar bahwa mantan personel Trio Macan Chacha Sherly adalah yang mengalami kecelakaan tersebut.

( )

"Kita mau klarifikasi, kita dalam kondisi baik dan sehat sehabis selesai latihan atau aktivitas olahraga dan koreo," ujar Vira melalui video singkat yang dikirimkan kepada SINDOnews, Senin (4/1) malam.

Trio Macan turut menyampaikan rasa prihatin atas kecelakaan yang menimpa Chacha. "Semoga Mbak Chacha sehat selalu, cepat sembuh, dan bisa beraktivitas kembali ke Jakarta dengan sehat wal'afiat selalu dilindungi Allah Swt," ungkap Elok.

"Pokoknya doa dari kami, semoga semua korban kecelakaan ini cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas. Terima kasih buat semua dukungan dan doanya," tutup Vira.

( )

Sebelumnya dikabarkan seorang personel Trio Macan mengalami kecelakaan di tol Bawen, Semarang, Senin (4/1). Namun, yang benar mantan personel Trio Macan Chacha Sherly-lah yang mengalami kecelakaan itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)