Dikabarkan Terlibat Kecelakaan, Label Trio Macan Tegaskan Ketiga Anggota Grup dalam Kondisi Baik

Senin, 04 Januari 2021 - 21:03 WIB
loading...
Dikabarkan Terlibat Kecelakaan, Label Trio Macan Tegaskan Ketiga Anggota Grup dalam Kondisi Baik
Tiga personel Trio Macan Vira, Elok, dan Nanda tidak terlibat kecelakaan dan dalam kondisi baik. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas jalan Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, melibatkan salah satu personel Trio Macan . Ada kabar, orang yang terlihat dalam kecelakaan beruntun itu adalah Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly. Namun, Chacha kini bukanlah personel Trio Macan.

Mengenai kabar tersebut, Eko TW selaku Direktur Humas Proaktif , label yang menaungi Trio Macan, memberikan klarifikasi. Eko mengaku, baru mendapatkan kabar kecelakaan ini dari pihak kepolisian.

( )

"Terkait dengan pemberitaan di beberapa media soal personel Trio Macan yang alami kecelakaan di tol Bawean Jawa Tengah. Kami sempat kaget dan prihatin," kata Eko TW melalui pesan singkat kepada SINDOnews, Senin (4/1) malam.

Eko juga mengklarifikasi bahwa personel Trio Macan Vira, Elok, dan Nanda saat ini dalam kondisi baik dan berada di rumah kreatif TM di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Ketiganya Vira, Elok, dan Nanda dalam kondisi baik dan berada di rumah kreatif di kawasan Bintaro dan dari kabar yang kami terima terkait musibah kecelakaan tersebut, dialami Chaca Sherly, mantan personel Trio Macan," terang Eko.

Meski demikian, Eko TW belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai kecelakaan yang menimpa artisnya tersebut. Sebab, ia sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Chacha Sherly dirawat.

"Saya belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu. Nah itu dia (kita) dapat kabar dari Kasatlantas Semarang," lanjutnya.

Informasi terakhir yang didapatkan Eko TW, Chacha Sherly sedang dalam perjalanan pulang ke Jakarta dari Surabaya. Ia menghabiskan pergantian tahun baru bersama keluarganya di Jawa Timur.

( )

"Dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga dan sejujurnya, kita belum tahu kondisi Chaca. Dia ada di manajemen dan label lain, tapi kita turut prihatin," ujarnya.

Belum diketahui kondisi korban yang terlibat kecelakaan tersebut, termasuk mantan personel Trio Macan yang ada di dalamnya. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)