Jungkook BTS Beli Rumah Mewah Seharga Hampir Rp100 Miliar

Senin, 04 Januari 2021 - 23:30 WIB
loading...
Jungkook BTS Beli Rumah Mewah Seharga Hampir Rp100 Miliar
Jungkook BTS. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jungkook BTS dilaporkan telah membeli sebuah rumah mewah di Itaewaon, Korea Selatan. Menurut orang dalam real estate, Jungkook membeli rumah 2 lantai pada November tahun lalu seharga 7,63 miliar KRW atau hampir Rp100 miliar.

Melansir laman Allkpop, Senin (4/1), rumah tersebut dibangun pada 1976 dan menempati lahan seluas 637 meter persegi. Saat ini, rumah yang dimaksud sedang disewa oleh sebuah perusahaan asing.

( )

Rumah baru pelantun "Dynamite" ini terletak di daerah yang terkenal sebagai kawasan rumah selebriti, seperti Rain dan Kim Tae Hee. Ini juga merupakan daerah rumah bagi diplomat asing, karena banyak kedutaan besar negara sahabat yang berlokasi di wilayah Itaewon.

Rumah baru Jungkook hanya berjarak lima menit berkendara dari Nine One Hannam, yang dikenal sebagai asrama BTS. Menurut Koreaboo, rumah baru anggota termuda BTS ini lebih kecil daripada asrama BTS.

Banyak selebriti Korea membeli rumah di daerah Itaewon karena keuntungan geografis yang dimilikinya dan menjadi pusat dari seluruh Kota Seoul.

( )

Park Myung Soo dan Hwang Jung Eum hanyalah dua selebritas yang telah membeli rumah mewah di daerah tersebut baru-baru ini. Selain itu, pada Oktober 2020, Jungkook dilaporkan telah menjual apartemennya yang ada di kompleks mewah Trimage.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)