Melisa Dapat 5 Standing Ovation, Azhardi dan Joy Tampil Apik Namun dengan Catatan Juri

Senin, 04 Januari 2021 - 22:39 WIB
loading...
Melisa Dapat 5 Standing Ovation, Azhardi dan Joy Tampil Apik Namun dengan Catatan Juri
Joy, Melisa, dan Azhardi. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Melisa Hartono sukses meraih lima standing ovation dari juri Indonesian Idol Special Season . Sementara dua kontestan laki-laki, Azhardi dan Joy, tampil memukau namun mendapat catatan dari juri pada babak Spektakuler Show yang disiarkan langsung RCTI pada Senin (4/1) malam.

Dengan tata panggung dan cahaya yang lebih megah, Azhardi tampil apik dengan gaya santai serta penuh penjiwaan ketika membuka persaingan 14 kontestan di Babak Spektakuler . Ia membawakan lagu "Secukupnya" dari grup Hindia. Ini menjadi sejarah tersendiri bagi Azhardi karena mampu menaklukkan kecanggungan dan tampil rileks saat membuka panggung Spektakuler Show.

( )

Juri Judika memuji Azhardi karena mampu masuk 14 besar dan mendapat julukan Idol. Padahal, beberapa minggu lalu ketika membawakan lagu Indonesia "Seperti yang Kau Minta", kontestan yang baru lulus SMA ini tampil kurang bagus. Maka, ketika kembali membawakan lagu berbahasa Indonesia, Judika merasa khawatir Azhardi akan melakukan hal yang sama. Namun, hal itu ternyata tak terbukti.

"Kamu bisa taklukkan lagu Indonesia dengan baik. Semua keunggulan kamu ditampilkan, itu menunjukkan kamu siap dan enjoy banget," ungkap Judika.

Sementara itu, Melisa Hartono yang membawakan lagu "Rindu dalam Hati" milik Yovie Widianto tak ingin menyiakan kesempatan tampil di panggung Spektakuler, yang merupakan penantian sejak 8 tahun lalu. Penampilan Melisa sederhana, namun mampu menggetarkan para juri dan mendapat lima standing ovation.

Melisa merespon apresiasi juri dengan menitikkan air mata. Apalagi juri Anang Hermansyah sempat menyatakan "No" untuk penampilan Melisa di babak sebelumnya.

Juri Ari Lasso menilai, kesederhanaan Melisa justru mampu menggetarkan hati. "Kamu cocok dengan gaya sederhana dan nggak ruwet. Simpel, tapi luar bisa. Semua calon kategori idola Indonesia ada dalam dirimu," puji Ari.

Sementara, aksi Joy saat menyuguhkan "I Have Nothing" dari Whitney Houston juga mampu menghibur juri. Joy tampil dengan karakter khas suaranya yang dianggap mirip almarhum Glenn Fredly. Namun, Judika menilai masih ada kekurangan Joy.

( )

"Joy biasanya kan nyanyi dengan rasa. Tapi, kali ini terlihat hati-hati meski kemampuan Joy dalam bernyanyi semakin meningkat," kata Judika.

Sebelumnya, ke-14 finalis membuka kemeriahan panggung Spektakuler Indonesian Idol Special Season dengan lagu "Idola Indonesia" ciptaan Andi Rianto dan Monty Tiwa. Ke-14 kontestan ini terpilih berdasarkan hasil vote dan pilihan juri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)