Trailer Baru Serial WandaVision Berikan Referensi Kelanjutan Superhero Avengers

loading...
Trailer Baru Serial WandaVision Berikan Referensi Kelanjutan Superhero Avengers
Cuplikan trailer WandaVision terbaru berisi adegan menarik tentang apa yang akan kita saksikan dalam serialnya. Foto/Marvel
JAKARTA - Para penggemar Marvel akan semakin dekat dengan pemutaran perdana serial WandaVision di Disney+ pada 15 Januari mendatang. Dan, dalam trailer -nya baru-baru ini terlihat lebih banyak cuplikan baru dari serial Marvel tersebut.

Selama beberapa pekan terakhir, ada dua klip baru dirilis, termasuk yang menampilkan referensi waktu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) di tim Avengers . Klip baru ini bisa menjadi tautan atau referensi menarik ke seluruh Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan terus melanjutkan alur ceritanya dan berkembang di tahun 2021 dengan merilis banyak film serta serial TV baru. Termasuk "The Falcon and the Winter Soldier" dan "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings".

(Baca Juga: 5 Drama Korea Tayang pada 2021, Salah Satunya Dibintangi Jisoo BLACKPINK )

Melansir Collider, cuplikan trailer WandaVision terbaru berisi beberapa adegan menarik tentang apa yang akan kita saksikan dalam serialnya yang berjumlah enam episode. Klip pertama dirilis di Twitter Disney Channel pada Jumat (1/1) lalu, di mana pada satu momen di klip, Wanda terdengar mengatakan, "Orang-orang hampir menemukan rahasia kami."



Trailer WandaVision yang lebih panjang dan resmi telah menunjukkan bahwa pada suatu saat, Wanda dan Vision akan mengungkapkan diri mereka sebagai pahlawan super serta mengenakan kostum mereka.

Cuplikan kedua dibagikan melalui Twitter WandaVision, difokuskan pada kehidupan Wanda dan Vision sebagai pasangan yang sudah menikah sekaligus sebagai orangtua yang tinggal di pinggiran kota. Dalam klip khusus ini, kita melihat Wanda dan Vision merangkai kehidupan rumah tangga selama bertahun-tahun.

(Baca Juga: Hwang In Yeob Unjuk Kebolehan Bernyanyi dalam Episode Terbaru 'True Beauty' )



Klip baru tersebut dirilis bersamaan dengan empat poster karakter baru yaitu Wanda, Vision, Agnes, dan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Setiap poster menggunakan motif pesawat televisi yang biasa kita lihat di poster WandaVision lain. Masing-masing poster tersebut menunjukkan kepada kita aspek yang berbeda dari karakter yang ada, mengisyaratkan pentingnya mereka untuk cerita WandaVision.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top