5 Drama Korea Tayang pada 2021, Salah Satunya Dibintangi Jisoo BLACKPINK

Senin, 04 Januari 2021 - 20:35 WIB
loading...
5 Drama Korea Tayang pada 2021, Salah Satunya Dibintangi Jisoo BLACKPINK
Pemeran drama Hospital Playlist. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Pada 2021 ini, beberapa drama Korea (drakor) terbaru akan tayang dan siap menghibur penonton. Genrenya beragam, seperti fantasi, thriller, dan drama periode.

Popularitas drakor melonjak karena pembatasan wilayah yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, sehingga membuat banyak orang tetap di rumah dan menghabiskan waktu dengan menonton film. Kepopuleran drakor juga didukung oleh platform streaming seperti Netflix.

( )

Melodrama seperti "Crash Landing on You" menimbulkan sensasi di Jepang, sementara drama zombi bersejarah "Kingdom 2" menarik perhatian setelah penonton berkomentar tentang alur ceritanya yang mencekam, latar mewah, serta kostum yang rumit.

Berikut drakor yang akan tayang pada 2021, seperti dilansir dari The Korea Times, Senin (4/1).

1. Cliffhanger
Drama tvN, "Cliffhanger" yang dibintangi Jun Ji-hyun bersama Ju Ji-hoon merupakan thriller misteri yang menggambarkan penyelamat gunung dan penjaga taman yang berusaha membantu pendaki tersesat. Ditulis oleh Kim Eun-hee ("Kingdom") dan disutradarai Lee Eung-bok ("Mr. Sunshine" dan "Sweet Home"), ini adalah salah satu drakor yang paling ditunggu-tunggu.

2. Hospital Playlist 2
" Hospital Playlist 2" adalah kelanjutan dari drama tvN populer yang menceritakan lima dokter yang telah berteman sejak mereka mengenyam pendidikan kedokteran pada 1999. Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do akan mengulangi peran mereka untuk season kedua ini.

3. Vincenzo
Drama hukum yang digawangi aktor Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini bercerita tentang Vincenzo Cassano, pengacara kelahiran Korea namun dibesarkan di Italia, serta seorang consigliere mafia yang kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan firma hukum terkenal.

( )

4. Sisyphus: The Myth
Tayang di JTBC, "Sisyphus: The Myth" adalah drama misteri sci-fi tentang seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap identitas tersembunyi makhluk misterius. Park Shin Hye dan pemeran drama "Stranger", Cho Seung Woo, akan menjadi pemeran utama drama ini.

5. Snowdrop
Berlatar tahun 1987, "Snowdrop" adalah drama romansa sejarah yang menampilkan pemain dan kru. Drama ini ditulis serta disutradarai oleh tim yang menggarap drama hit SKY Castle. Jung Hae In akan membintangi drama ini bersama Jisoo BLACKPINK .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)