Morantika Semangati Kaum Muda Tetap Produktif di Masa Pandemi

Selasa, 05 Januari 2021 - 00:07 WIB
loading...
Morantika Semangati Kaum Muda Tetap Produktif di Masa Pandemi
Berbekal paras yang rupawan serta pengikut yang lebih dari 700.000, Morantika selalu kebanjiran tawaran untuk endorsement berbagai produk. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mempunyai banyak follower atau pengikut di media sosial Instagram dapat memberikan keuntungan tersendiri. Tidak sedikit dari mereka, atau yang kerap disebut selebgram, memanfaatkan banyak pengikutnya untuk mempromosikan produk dari berbagai brand produk, termasuk produk kecantikan.

(Baca juga: Dikabarkan Terlibat Kecelakaan, Label Trio Macan Tegaskan Ketiga Anggota Grup dalam Kondisi Baik )

Di antara sekian banyak terdapat salah satu selebgram yang cukup menarik yakni Rantika Sari Dewi atau yang dikenal Morantika. Berbekal paras yang rupawan serta pengikut yang lebih dari 700.000, Morantika selalu kebanjiran tawaran untuk endorsement berbagai produk, tak terkecuali produk kecantikan.

Mulai menggeluti dunia media sosial hingga menjadi selebgram pada 2015, Morantika pun sudah mampu merintis bisnisnya sendiri sejak 2018. Meski usianya masih relatif muda, dia sukses menjalankan usaha produk perawatan tubuh Kuhmilch.

Sepanjang pandemi Covid-19 pun, Morantika masih terus eksis dan konsisten menggerakkan roda-roda bisnisnya, terutama sebagai selebgram.

"Di saat masa pandemi seperti ini, banyak cara untuk tetap produktif dan menghasilkan, salah satunya ya berbisnis lewat online seperti yang sedang saya jalani dan manfaatkan media sosial sebaik mungkin. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya untuk tetap semangat menjadi sukses ya," ungkap Morantika dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/1).

Dengan kecantikan yang dimiliki, akun Instagram Morantika @mo_rantika tidak pernah sepi dari komentar kaum adam, yang banyak dari mereka memuji kecantikan sang selebgram tersebut. Tidak jarang yang mengaku ingin memiliki istri secantik Morantika.

(Baca juga: Studi: Wanita yang Sering Berhubungan Seks Bisa Hindari Menopause Dini )

Kendati demikian, mereka harus gigit jari dan patah hati lantaran selebgram yang selalu mengenakan hijabnya ini sudah menikah dan memiliki anak. Sementara kehidupan sehari-hari Morantika kebanyakan dihabiskan bersama keluarga di Singapura.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)