Mark dan Anggi Tutup Babak Spektakuler dengan Manis

Selasa, 05 Januari 2021 - 03:23 WIB
loading...
Mark dan Anggi Tutup Babak Spektakuler dengan Manis
Penampilan Anggi. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Dua kontestan Mark dan Anggi menutup Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season dengan manis pada Selasa (5/1) dinihari. Mereka sama-sama mendapat apresiasi juri yang memberikan 5 standing ovation.

Mark tampil dengan lagu "Kenangan Manis", sementara Anggi menyanyikan "Mungkin Hari Ini atau Esok Nanti".

( )

Juri Maia Estianty menilai Mark memiliki nilai komersil untuk berkiprah di industri musik. Maia yang sejak awal begitu kesengsem dan mengidolai Mark memuji aksinya yang memiliki kemampuan serta talenta suara mumpuni.

"Kalau aku seorang produser, pasti tertarik karena suaramu sangat komersil. Suaramu sudah cukup kalau dilempar di industri musik Tanah Air," puji Maia.

Anang Hermansyah yang jarang memberi pujian pada kontestan pria pun luluh begitu mendengar Mark bernyanyi. "Kamu tambah hari tambah memesona, sangat dewasa, menarik, dan malam ini kamu taklukkan panggung Spektakuler. Jarang aku memuji penampilan kontestan laki. Penerawangan aku kalau kamu gini terus, bisa 3 besar," kata Anang, menilai aksi Mark.

Anggi juga mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ari Lasso mengingatkan bahwa dulu dirinya menyebut Anggi sosok yang lovable dan gampang diingat banyak orang.

Sementara Rossa mengatakan, penyanyi lagu yang dibawakan Anggi adalah juara Indonesian Idol Junior, Anneth. Dulu Anneth tak pernah tampil tidak lebih baik dari kontestan lain. Dan malam itu, Anggi dinilai Rossa mampu membawakan lagu tersebut sesuai versinya sendiri, yakni versi yang lebih dewasa.

( )

"Saya sampai merinding. Jadi salah tingkah, kadang berdiri kadang duduk, tanda kagum," ujar Rossa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4080 seconds (0.1#10.140)