Improvisasi Fitri Bawakan Lagu Isyana Dulang 5 Standing Ovation Juri

Selasa, 05 Januari 2021 - 01:12 WIB
loading...
Improvisasi Fitri Bawakan Lagu Isyana Dulang 5 Standing Ovation Juri
Fitri dapat 5 standing ovation juri. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kemampuan bernyanyi dipadu dengan improvisasi dan interpretasi Fitri saat membawakan lagu Isyana "Tetap dalam Jiwa" sukses mendulang 5 standing ovation juri di Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season , Senin (4/1) malam.

"Fitri malam ini mampu menginterpretasikan lagu dengan begitu berbeda dari Isyana. Bahkan mengemas penampilan sebagai sesuatu yang lebih spektakuler. Aku akan sedih kalau kamu nggak lolos, karena kamu salah satu suara terbaik pada season ini," ungkap juri Rossa kala menilai aksi Fitri.

( )

Anang Hermansyah ikut memuji Fitri dengan mengatakan bahwa penampilan sang kontestan luar biasa karena mampu membawakan lagu Isyana yang merupakan salah satu penyanyi terbaik dan punya karakter kuat. Tapi, oleh Fitri lagu tersebut diubah hingga membuat Anang "merinding" mendengarnya.

"Saya berpesan sedikit, kamu punya kemampuan di atas rata-rata sebagai penyanyi. Tapi, hati-hati dalam berimprovisasi, nggak semua bisa dilakukan," ujar Anang.

( )

Berbeda dengan Fitri, penampilan kurang maksimal ditampilkan Karen ketika membawakan lagu "Tak Kan Terganti" milik Kahitna. Kesalahan memilih versi lagu dari Marcell ketimbang Dea Mirela yang sesuai karakternya, membuat Karen kehilangan kontrol nada.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)