Jessica Iskandar Excited Bisa Jalani Puasa, Warganet: Puasa Apa Ya?

Selasa, 05 Januari 2021 - 07:07 WIB
loading...
Jessica Iskandar Excited Bisa Jalani Puasa, Warganet: Puasa Apa Ya?
Warganet kaget ketika Jessica Iskandar mengaku menjalani puasa untuk pertama kalinya. Di medsos, ibu satu anak ini mengaku sangat bersemangat menjalaninya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Banyak warganet kaget ketika Jessica Iskandar mengaku menjalani puasa untuk pertama kalinya. Saat mengungkap di media sosial, ibu satu anak ini mengaku sangat bersemangat.

"Hari ini hari pertama seumur hidup melakukan puasa! Super excited! #bali," tulis Jessica Iskandar pada keterangan foto. (Baca juga: Mengharukan, Ucapan Ulang tahun Jessica Iskandar untuk Sang Mantan )
Jessica Iskandar Excited Bisa Jalani Puasa, Warganet: Puasa Apa Ya?

Mengetahui bahwa Jessica Iskandar menjalani puasa untuk yang pertama kalinya, membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar ibu satu anak tersebut. Mereka bahkan tampak bertanya-tanya puasa apa yang dijalankan oleh artis yang akrab disapa Jedar ini. Netizen juga bingung lantaran mengetahui bahwa dia baru pertama kali menjalankan puasa.

"Puasa apa ya? senin kamis?," tulis dinna_riyadi22.

"mungkin puasa buat kesehatan," tulis renianggraeni84. (Baca juga: Ayu Dewi Bongkar Kejelekan Jessica Iskandar di Internet )

"Waduhhhhh......kemana aja. di Alkitab Tuhan yesus mengajarkan hal berpuasa, tp gak apa apalah jss.tdk ada yg trlambat.lanjutkan.berpuasa itu bagus untuk kstn jga. semanggatlah spy kuat sampai sore.gampangko puasa," tulis sihombingasdima.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)