Yuk, Intip Kemewahan Cardigan Syahrini yang Harganya Rp36 Juta

Selasa, 05 Januari 2021 - 08:08 WIB
loading...
Yuk, Intip Kemewahan Cardigan Syahrini yang Harganya Rp36 Juta
Syahrini kerap memakai fashion mewah, rasanya tidak heran jika penampilannya kerap menjadi perhatian publik. Salah satunya saat dia mengenakan cardigan fur. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Syahrini kerap memakai fashion mewah, rasanya tidak heran jika penampilannya kerap menjadi perhatian publik.

Gaya fashion istri Reino Barack ini juga glamor, termasuk saat mengenakan aksen bulu-bulu. Untuk sehelai cardingan, Inchess, panggilan akrab Syahrini bisa mengenakan fur atau bulu-bulu dengan harga puluhan juta. (Baca juga: Naik Private Jet, Syahrini 'Mudik' ke Kampung Halaman Reino Barack di Tokyo )

Belum lama ini, Syahrini mengenakan aksen fur milik Gucci, Reversible GG mohair woll cardigan seharga USD2.600 atau sekira Rp36.

Mengulik situs resmi gucci, cardingan ini bukan sehelai outfit biasa. Dibuat dari wol mohair yang disikat, cardigan jacquard ini menampilkan pola GG makro allover di kedua sisi, dalam warna terbalik.
Yuk, Intip Kemewahan Cardigan Syahrini yang Harganya Rp36 Juta

Simbol warisan Gucci yang ada pada cardigan itu juga terlihat kuat, di mana logo GG terus-menerus dimasukkan ke dalam koleksi dengan cara baru dengan penerjemahan desain modern yang bermain dengan dimensi dan gayanya.

Potongan dengan cara serbaguna untuk dipakai dan gaya merangkul setiap orang yang merupakan bagian dari semangat individu Rumah. (Baca juga: Soal Masak, Ternyata Syahrini Banyak Belajar dari Reino Barack )

Campuran wol GG jacquard mohair krem dan cokelat ini juga dapat di balik. Memiliki kancing mutiara, serta kantong depan. Detail bahannya sendiri cardigan ini terbuat dari 66% wol mohair, 30% poliamida dan 4% wol. Produk juga dibuat di Italia di mana rumah mode Gucci berasal. Wah! Apakah harganya sepadan? Mungkin iya bagi seorang Syahrini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)