Soal Masak, Ternyata Syahrini Banyak Belajar dari Reino Barack

Senin, 13 Juli 2020 - 16:15 WIB
loading...
Soal Masak, Ternyata Syahrini Banyak Belajar dari Reino Barack
Syahrini termasuk artis yang bisa memasak, tetapi ternyata dia banyak belajar dari suaminya, Reino Barack. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Syahrini termasuk artis yang bisa memasak, meski tidak seaktif wanita lain. Banyak masakan yang kerap diperlihatkan di media social miliknya.

Dia pernah mengunggah di Instagram Stories membuat ayam dan ikan dori goreng . Dua menu itu merupakan pesanan suaminya, Reino Barack. Dia juga terlihat piawai di dapur dengan membuat kue, yakni membuat chocolate cheesecake dan menghias kuenya itu dengan huruf RB yang merupakan kepajangan nama suaminya, Reino Barack.

Tapi, nampaknya dari semua masakan yang dibuatnya, Syahrini mengaku banyak belajar masak dari Reino. Hal itu diungkap di Instagram Stories miliknya. (Baca juga: Bangun Sekolah Dasar, Fans di China Gunakan Nama V BTS ).

Dalam unggahannya, Syahrini terlihat memersiapkan bahan makanan dengan mencampur beberapa bahan. Tangannya memegang daging yang dibalut dengan olive oil. Di menambahkan postingannya itu dengan tulisan, “Cooking class on sunday with chef Mr Reino Barack,” tulisnya.
Soal Masak, Ternyata Syahrini Banyak Belajar dari Reino Barack

Postingan lainnya, pelantun Tatapan Cinta ini menikmati masakan yang dibuatnya, yakni steak yang diberi toping rebusan sayuran. Dia juga memberi tulisan untuk hidangan yang dinikmati bersama suaminya itu. “hadakimas anata…nomnomnom…oishi!” tulisnya.

"Enak yaa?" kata Syahrini yang mananyakan masakan buatannya kepada suaminya. Reino pun mengaku istrinya piawai di dapur. "Iya," ujar Reino yang terdengar lirih.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)