Demi Anak, Della Puspita Rela Permalukan Diri Kirim Surat Terbuka untuk Pacar Mantan Suami

Selasa, 05 Januari 2021 - 12:12 WIB
loading...
Demi Anak, Della Puspita Rela Permalukan Diri Kirim Surat Terbuka untuk Pacar Mantan Suami
Della Puspita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pesinetron Della Puspita tiba-tiba mencuri perhatian warganet setelah mengungkapkan permasalahan keluarga di media sosial dengan mantan suaminya, Jocky Fernando, melalui akun Instagram. Della baru-baru ini diketahui menulis surat terbuka yang ditujukan untuk kekasih Jocky.

Hal ini lantaran anak-anak Della tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan ayah mereka karena diduga waktunya dibatasi. Artis 41 tahun itu lantas meminta wanita tersebut untuk membiarkan Jocky menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

( )

“Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku), aku enggak tahu kamu siapa? Tapi aku yakin kamu tahu aku siapa. Aku kasih note ya: kamu boleh ambil semua tentang 'mantan aku' tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu 'sedikit waktunya'," tulis Della dalam postingannya belum lama ini.

"7 x 24 jam silahkan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi hanya sedikit kok yang mereka minta, walau aku dan ayahnya sudah berpisah, tapi aku tidak ingin anak-anakku kehilangan sosok ayah," kata Della dalam surat dengan tulisan tangan tersebut.

Demi Anak, Della Puspita Rela Permalukan Diri Kirim Surat Terbuka untuk Pacar Mantan Suami


Pada keterangan fotonya, ibu dua anak Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana itu mengaku, terpaksa menguak masalah ini melalui media sosial karena merasa mantan suaminya takut pada sang kekasih. Della juga seakan tidak diberikan jalan untuk menyelesaikan masalah tersebut sehingga mengambil tindakan yang dianggapnya memalukan itu.

"Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos krn bapak anak2 terlalu takut sama kekasihnya dan gak mau kasih aku info apapun dan tdk mau kasih aku jalan utk selesaikan masalah ini baik2. Jd terpaksa aku ambil tindakan memalukan ini demi anak2ku," kata Della.

Pesinetron bernama asli Nisisari Henny Puspita itu mengatakan, rela membuang gengsi untuk kebahagiaan anak-anaknya. Sebagai ibu, ia bersedia menanggung risiko malu demi anak-anak, meskipun itu artinya dia juga mengecewakan keluarga mantan suami.

( )

"Harga diri dan gengsi aku buang jauh2 demi kebahagiaan anakku. Biarlah dia merasa menang krn berhasil membuat aku melakukan ini. Bagi ibu apapun dilakukan buat anak, walaupun malu resikonya. Aku tahu klrg mantanku pasti marah aku melakukan ini, tapi ini yang terbaik menurut aku," tandas Della.

Della Puspita dan Jocky Fernando menikah pada 2004. Tidak diketahui pasti kapan keduanya berpisah. Hanya, pada 2013 Della sempat santer dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap Jocky. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)