Akhir Perseteruan Harta Warisan, Denny Darko: Teddy Pardiyana Bakal Titipkan Anaknya ke Sule

loading...
Akhir Perseteruan Harta Warisan, Denny Darko: Teddy Pardiyana Bakal Titipkan Anaknya ke Sule
Denny Darko mengungkapkan akhir dari perseteruan harta warisan almarhumah Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dan Putri Delina serta Rizky Febian. Foto/Instagram.
JAKARTA - Denny Darko mengungkapkan akhir dari perseteruan harta warisan almarhumah Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule , dalam hal ini Putri Delina serta Rizky Febian.

Berdasarkan kartu tarot, Denny melihat bahwa diakhir perseteruan itu, Teddy akan menitipkan anaknya, Bintang dengan almarhumah Lina kepada keluarga Sule. (Baca juga: Denny Darko Lihat Teddy Pardiana Tak Hanya Incar Warisan, tapi Ada Niat Lain )

"Sebenarnya endingnya, anak ini dititipkan ke keluarga kang Sule. Karena kalau saya lihat, enggak masuk akal si anak ini, si bayi ini dipakai meminta haknya tadi. Sebagai orang tua, ayah, lebih punya kekuatan untuk bisa menghidupkan," kata Denny dikutip dari YouTube Denny Darko, Senin (4/1).

Sebelumnya, Denny juga mengungkapkan niat lain dari Teddy. Menurutnya, pria yang kerap menggunakan peci ini memiliki niat lain selain meminta hak warisan untuk anaknya, Bintang.



"Tapi yang pasti motifnya bukan uang. Maksudnya bukan arahnya kesana, karena dia tau kalau mengejarnya kesana, dia nggak cukup gila untuk berfikir bahwa dia akan menang," sambungnya.

"Ada sesuatu yang lainnya yang sepertinya sedang dikerjakan di sini karena kenapa harus bikin press conference, bikin video yang sampai kalau mau ngomong sama kang Sule juga rumahnya jelas disitu. Iki (Rizky Febian) di YouTube muncul terus, di TV juga ada, tau juga tinggalnya di mana. Putrinya juga ada di mana," jelas Denny. (Baca juga: Bantah Tuduhan Telantarkan Anak, Teddy Pardiyana Banggakan Bobot Bintang: 'Paling Super' )

Teddy juga dilihat merasa sakit hati dan mencari pelampiasan amarahnya. "Sakit hati udah pasti. Ada satu hal terus menjadi latar belakang ini semua. Mungkin dia berpikir ini seharusnya berending indah tapi ternyata malah seperti ini kondisinya, dengan teh Lina ternyata pergi. Tapi ini jelas ada sakit hati. Ada satu keinginan yang nggak tercapai terus kemudian ingin dilampiaskan kepada seseorang yang dianggap bersalah tentang itu tadi," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top