Ayu Dewi Tergila-gila Aldebaran, Sebut Senyum Arya Saloka Manis

Selasa, 05 Januari 2021 - 12:31 WIB
loading...
Ayu Dewi Tergila-gila Aldebaran, Sebut Senyum Arya Saloka Manis
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Ayu Dewi mengaku kesengsem sosok Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta". Sang pemeran, Arya Saloka , akhirnya menjadi obyek pujian Ayu yang menyebutnya memiliki senyum manis.

Drama rumah tangga Aldebaran yang diperankan Arya bersama Amanda Manopo sebagai Andin membuat "Ikatan Cinta" menjadi tontonan wajib pecinta sinetron saat ini. Karakter Aldebaran yang cool, cuek, dan jaim benar-benar membuat kaum hawa tergila-gila, bahkan tidak sedikit yang berasal dari kalangan selebriti. Sebut saja Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar, Vega Darwanti, Aurelie Moeremans, April Jasmine, hingga Ayu Dewi, semua ikut terhipnotis dan jatuh cinta pada sosok Aldebaran.

Ayu Dewi Tergila-gila Aldebaran, Sebut Senyum Arya Saloka Manis


( )

“Cool gitu, selain dia cakep, aktingnya bagus banget. Dia kan main juga di beberapa film. Yang terakhir aku nonton di film "NKCTHI" ("Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini"). Aktingnya tuh natural banget, kayak lihat orang akting di film tapi sehari-hari, terus kayak nggak akting. Di Instagramnya juga ketawanya manis gitu, matanya berkerut, kayaknya dia baik banget. Aku lihat cowok baik itu bukan dari mana-mana, tapi lihat dari dia senyum,” beber Ayu Dewi, seperti dikutip dari tayangan YouTube Starpro, Selasa (5/1).

“Seneng lihat Aldebaran kayak cool, malu-malu kucing, Amandanya juga pinter mancingnya, jadi nontonnya enak,” ungkap April Jasmine.

( )

Sementara Ustad Solmed mengaku, awalnya hanya ikut-ikutan karena seisi rumahnya selalu menonton "Ikatan Cinta" dan sampai saat ini ia maupun keluarga menjadi fans berat Aldebaran hingga pernah mengirim topi serta makanan untuk Arya.

“Semoga bisa tambah imun deh, menikmati, jadi hiburan tersendiri, ambil positifnya,” ujar Ustad Solmed.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)